Festival Film Dunia Bersatu Secara Online dalam “We Are One” Fest

0
195
we-are-one-a-global-film-festival

Lebih dari dua puluh festival di berbagai negara ikut serta dalam We Are One: A Global Film Festival. Acara ini merupakan festival 10 hari dengan film-film yang bisa diakses dengan gratis melalui YouTube.

Konten yang bisa disaksikan dikurasi oleh Berlin, Tribeca, Sundance, Toronto, Cannes, dan Venice Film Festival dan akan diikutsertakan dalam festival mulai 29 Mei 2020.

Konten dari festival yang lebih kecil seperti London, Tokyo, Sydney, Sarajevo, Mumbai, dan Jerusalem juga diikutsertakan.

Festival online ini akan menunjukkan film, dokumenter, musik, komedi, dan juga dialog. Belum ada program detail jadwal dan konten apa saja yang akan di tayangkan. Sepertinya film baru besar yang akan dirilis di festival tidak akan ikut ambil bagian.

Penyelenggara Cannes Film Festival menyebutkan bahwa mereka bangga bisa bergabung dengan acara ini, “Untuk menyoroti banyak film dan talenta luar biasa, memungkinkan audiens untuk merasakan nuansa penceritaan dari berbagai negara dan keunikan artistik setiap festival.”

Untuk bisa menyaksikan festival We Are One: A Global Film Festival, penonton akan diminta untuk memberikan donasi ke World Health Organization (WHO). Terutama untuk dana solidaritas tanggap Covid-19.

Sumber: The Guardian

Dapatkan beragam informasi tentang film dan dunia entertainment di menonton.id.