Trailer Freaky: Tukar Tubuh antara Pembunuh dan Perempuan Remaja

0
241

Penulis/sutradara Happy Death Day (2019) Christopher Landon kembali bekerja sama dengan Blumhouse untuk memproduksi film horor komedi terbaru Freaky (2020). Kini, trailer Freaky dirilis sebelum penayangannya di bioskop 13 November nanri.

Trailer pertama dari freaky bisa ditonton di bagian atas tulisan ini.

Film ini berkisah tentang Millie, seorang perempuan remaja yang diserang oleh pembunuh terkenal bernama The Butcher yang menggunakan sebuah belati mistis. Hal ini mengakibatkan keduanya terbangun dengan tubuh yang tertukar – pikiran Millie kini berada di dalam tubuh seorang maniak paruh baya.

Ia memiliki waktu 24 jam untuk mengembalikan tubuhnya sebelum hal ini menjadi permanen. Ia pun harus mencari solusi saat banyak pihak berwajib mencari psikopat yang tubuhnya menjadi tempat ia berada ke seluruh kota. Sementara itu The Butcher, dalam tubuh Millie, berencana untuk membanti banyak orang di acara homecoming sekolah.

Freaky dibintangi oleh Kathryn Newton yang berperan sebagai Millie. Sementara The Butcher dibintangi oleh Vince Vaughn. Tidak hanya mereka, terdapat juga beberapa nama lain seperti Celeste O’Connor, Misha OSherovich, Uriah Shelton, Alan Ruck, Katie Finneran, dan Dana Drori.

Landon menulis naskah film ini bersama dengan Michael Kennedy. Sementara itu, Jason Blum akan menjadi produser film ini.

***

Beragam informasi dan trailer terbaru bisa ditonton di menonton.id. Jangan lupa juga untuk follow Twitter, Instagram, dan Facebook untuk informasi terupdate lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here