Trailer Space Force: Komedi Netflix Terbaru Dibintangi Steve Carell

Netflix telah merilis trailer pertama dari Space Force (2020). Serial ini akan streaming di Netflix pada 29 Mei 2020 mendatang.

Space Force akan berkisah tentang Mark R. Naird (Steve Carell) yang harus mengembangkan cabang ke-enam dari angkatan militer, yaitu Angkatan Luar Angkasa.

Kisah ini sendiri terinspirasi dari keinginan Presidan Amerika Serikat Donald Trump untuk membuat cabang baru militer.

Project ini merupakan sebuah reuni antara Steve Carell dan kreator The Office (versi Amerika Serikat) Greg Daniels. Sebelumnya mereka pernah bekerja bersama di The Office selama 7 season.

Serial ini juga akan dibintangi oleh John Malkovich, Lisa Kudrow, Ben Schwartz, Diana Slivers, Jimmy O. Yang, Alex Sparrow, dan TAwny Newsome.

Selain mereka, ada juga nama-nama seperti Noah Emmerich, Jessica St. Clair, Fred Willard, Roy Wood Jr., dan Jane Lynch dalam serial 10 episode ini.

Melihat dari trailernya, serial ini berupa bentuk komedi satir dan tampak berbeda daripada show lain yang dibuat Greg Daniels (The Office, Parks and Recreation, Upload).

Kita juga bisa melihat bagaimana politik akan mengambil porsi besar dalam serial ini. Bahkan akan ada karakter yang mirip dengan A.O.C atau Alexandria Ocasio-Cortez; seorang anggota DPR yang sangat kritis.

Walau begitu, kita juga bisa melihat banyaknya kekacauan dan kekonyolan dari para pemainnya. Kita juga akan melihat bagaimana Carell meninggalkan karakternya yang ‘berwibawa’ dan menari dan menari di ruangan tertutup.

Sebuah komedi satir dari kreator serial komedi sukses, ditambah jajaran pemain yang ternama, tentu ini menjadi sajian yang sangat ditunggu.

Sumber: Netflix

***

Tonton trailer terbaru dan berita tentang dunia entertaintment hanya di menonton.id.