Brad Pitt Akan Berperan Dalam Film Adaptasi Novel Jepang Bullet Train

0
35
brad-pitt-oscar-2020

Brad Pitt akan membintangi sebuah film thriller action terbaru dari Sony Pictures Bullet Train.

Film ini akan di sutradarai oleh David leitch (Hobbs & Shaw, Deadpool 2) ia juga akan mensupervisi naskah yang ditulis dari Zak Olkewicz. Film ini sendiri diangkat dari novel Jepang berjudul Maria Beetle karya Isaka Kotaro.

Di dalam novelnya, dikisahkan lime pembunuh berada di sebuah bullet train (shinkansen) dari Tokyo ke Morioka dengan hanya sedikit pemberhentian. Mereka mengetahui bahwa misi mereka tidak saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya. Menimbulkan pertanyaan, siapa yang akan bisa turun sdengan selamat dari kereta tersebut, atau apa yang menunggu di stasiun berikutnya?

Proyek film Bullet Train ini sendiri sebelumnya dikembangkan oleh Antoine Fuqua. Ia mengembangkannya bersama dengan Leitch dan Kelly McCormick (Atomic Blonde).

Film ini kini masih akan memasuki tahap pra-produksi, dan jadwal syuting film ini pun masih belum pasti kapan dilaksanakannya.

Sebelum Bullet Train, Brad Pitt baru-baru ini terlihat membintangi film sci-fi Ad Astra (2019) dari sutradara James Gray. Selain itu, ia juga baru mendapatkan sukses besar akan perannya dalam Once Upon a Time in … Hollywood (2019) yang memberikannya penghargaan Best Supporting Actor Piala Oscar 2020.

Ia akan melakukan syuting film terbarunya Babylon dengan sutradara La La Land, Damien Chazelle.

Sumber: Variety

***

Informasi lainnya seputar film dan TV series bisa didapatkan di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here