Spin-off The Batman Karya Matt Reeves Akan Dibuat Dalam Bentuk Serial

the-batman

The Batman Matt Reeves akan dibuat spin-off ke dalam bentuk TV series.

HBO Max akan menayangkan series yang diproduksi oleh Warner Bros. Television. Serial orisinal drama DC comics ini akan berkisa tentang departemen kepolisian Gotham City.

Spin-off The Batman ini disebut juga akan berada di dunia atau universe yang sama dengan film yang disutradarai Matt Reeves. Selain juga akan mengangkat kisah tentang bagaimana korupsi sudah menjalar di Gotham City. Selain juga mengeksplor banyak karakter Gotham.

Matt Reeves akan menjadi produser eksekutif bersama dengan kreator Boardwalk Empire Terence Winter. Winter juga akan menulis naskah serial yang sepertinya akan sangat mirip dengan komik Gotham Central. Dylan Clark juga akan menjadi produser eksekutif.

“Ini adalah kesempatan luar biasa, tidak hanya untuk mengembangkan dunia yang aki buat di dalam film, tapi juga untuk mengeksplornya dengan kedalaman dan detail yang hanya bisa dilakukan oleh format panjang,” ungkap Reeves dalam sebuah statemen. “Dan bisa bekerja bersama Terence Winter yang sangat berbakat, yang sudah menulis banyak tentang dunia kriminal dan korupsi yang kuat, adalah sebuah mimpi nyata.”

Ini menandakan proyek pertama bagi Reeves di bawah Warner Bros. Television Group. Tidak jelas apakah Batman akan menjadi karakter didalam acara ini atau tidak.

This marks the first project for Reeves under his recently announced major overall deal with the Warner Bros. Television Group. It is not clear whether Batman will be among the characters on the show.

Sumber: Deadline

***

Informasi seputar film dan juga TV series bisa dibaca di menonton.id.

1 comment on “Spin-off The Batman Karya Matt Reeves Akan Dibuat Dalam Bentuk Serial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *