The Suicide Squad James Gunn Rilis Klip Belakang Layar di #DCFandome

1
158
the suicide squad sneak peek

Bersamaan dengan ajang DC Fandome, Warner Bros. Pictures merilis dua buah klip The Suicide Squad yang disutradarai James Gunn. Dua klip ini merupakan klip belakang layar dan juga klip daftar karakter yang akan bermain dalam sekuel/reboot Suicide Squad (2016).

James Gunn membaca komik Suicide Squad karya John Ostrander untuk persiapan film ini. Ia juga mengklaim bahwa Harley Quinn adalah karakter yang paling ia senang untuk tulis.

Ia mengatakan ada lebih banyak visual efek dalam film ini dibandingkan keseluruhan film yang pernah ia buat. Film ini juga dikonfirmasi memiliki “100% nol campur tangan”. Kedua klip ini menunjukkan bahwa film ini memiliki skala yang lebih besar dan lebih gila daripada film pertamanya.

Daftar karakter yang ada di dalam film ini di antaranya adalah Margot Robbie (sebagai Harley Quinn), Idris Elba (Bloodsport), Peter Capaldi (The Thinker), Viola Davis (Amanda Waller), dan Joel Kinnaman (Rick Flagg). Ada juga John Cena (Peace Maker), Jai Courtney (Captain Boomerang), Michael Rooker (Savant), Alice Braga (Sol Soria), dan Pete Davidson (Black Guard).

Tidak ketinggalan juga Nathan Fillion (TDK), Sean Gunn (Weasel), Flula Borg (Javelin), David Dastmalchian Polka-Dot Man, Daniela Melchor (Ratcatcher), Mayling NG (Mongal), dan juga King Shark.

The Suicide Squad karya James Gunn ini rencanya akan dirilis bulan Agustus 2021 mendatang. Film ini akan menjadi bagian dari dari DC Extended Universe (DCEU).

Sumber: Warner Bros.

***

Beragam informasi dan berita terbaru tentang film lainnya bisa dibaca di menonton.id.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here