Trailer The Comey Rule: Aksi Brendan Gleeson sebagai Donald Trump

Showtime telah merilis sebuah trailer perdana dari The Comey Rule. Serial dengan budget $40 juta ini merupakan sebuah limited series yang dibintangi oleh Brendan Gleeson sebagai Donald Trump dan Jeff Daniels sebagai mantan Direktur FBI James Comey.

Serial ini mengangkat kisah keretakan hubungan antarkeduanya yang menjadi sebuah pertengkaran besar. Terlebih saat Comey meninggalkan posisinya setelah Trump memecatnya. Serial ini disebut sebagai sebuah kisah di belakang layar atas sebuah kejadian historis yang terjadi saat pemilihan presiden AS 2016, dan kejadian setelahnya. Yang membagi negara tersebut.

Serial ini juga akan menyajikan sebuah perbedaan kepribadian, etika, dan loyalitas yang sangat berbeda antar dua orang. Billy Ray yang merupakan seorang penulis naskah pemenang Oscar (Captain Phillips, Shattered Glass) menulis dan menyutradarai series ini. Sementara nama-nama seperti Shane Salerno, Alex Kurtzman, Heather Kadin, dan Ray akan menjadi produser eksekutif.

Serial ini juga akan dibintangi oleh Holly Hunter yang berperan sebagai Acting Attorney General Sally Yates, Michael Kelly sebagai mantan Direktur FBI Andrew McCabe, dan Jennifer Ehle sebagai Patrice Comey.

Scoot McNair (mantan Deputy Attorney General Rod Rosentein), Jonathan Banks (mantan Direktur National Intelligence James Clapper) juga ambil bagian. Kingsley Ben-Adir akan berperan sebagai Barack Obama. Oona Chaplin, Amy Seimetz, Peter Coyote, dan Steven Pasquale akan juga membintangi serial ini.

Trailer The Comey Rule ini tayang sekitar dua bulan sebelum tayang perdana pada 27 September mendatang.

Sumber: VanityFair 

***

Informasi seputar dunia entertainment terbaru bisa dibaca di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *