Teaser Trailer The Queen’s Gambit: Anya Taylor-Joy Jadi Pecatur Muda

Netflix merilis sebuah teaser trailer pertama dari miniseries terbarunya, The Queen’s Gambit (2020). Miniseries ini merupakan sebuah adaptasi dari sebuah novel berjudul sama dari Walter Tevis.

Anya Taylor-Joy (The New Mutants, Split) akan berperan sebagai Beth Harmon. Ia adalah seorang perempuan muda yang dibuang, tapi dipercaya untuk mengurus sebuah panti asuhan di Kentucky pada tahun 1950-an.

Ia menemukan bakat yang luar biasa dalam bermain catur, sekaligus juga mulai kecanduan obat-obatan penenang yang sebenarnya disediakan oleh pemerintah daerah untuk para anak-anak panti.

Dihantui oleh sifat jahatnya sendiri dan dipenuhi dengan narkotika juga obsesi, Beth berubah menjadi seorang pemain catur yang sangat hebat di dunia yang didominasi banyak laki-laki itu.

Marielle Heller, Thomas Brodie-Sangster, Moses Ingram, Harry Melling, dan Bill Camp akan juga membintangi film ini. Sementara itu, Scott Frank (Godless) menyutradarai sekaligus juga menjadi salah satu penulis naskah film ini.

Teaser trailer The Queen’s Gambit ini tayang lebih awal dua bulan dari jadwal tayangnya. Serial ini akan dirilis pada 23 Oktober 2020 mendatang di Netflix.

***

Tonton trailer terbaru dari serial TV dan film lainnya hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *