Episode Terbaru Brooklyn Nine-Nine Akan Ditulis Ulang

0
317
brooklyn-nine-nine

Dengan banyaknya dukungan akan Black Lives Matter, season delapan dari sitkom Brooklyn Nine-Nine akan ditulis ulang.

Berbicara pada Access Daily, bintang acara tersebut Terry Crews mengatakan showrunner B99 Dan Goor “sudah menyelesaikan empat episode yang siap dan membuangnya ke tempat sampah begitu saja … Kami harus memulai dari awal. Saat ini kamu tidak tahu ke arah mana kita akan menuju.”

Keputusan Brooklyn Nine-nine ditulis ulang ini bukanlah hal yang tiba-tiba dilakukan Goor karena para pemain dan kru acara NBC ini telah duduk bersama. Mereka berdiskusi akan bagaimana sebuah komedi bisa diadaptasi ke dalam lanskap budaya dan politik yang berubah.

“Kita sudah sering mengadakan diskusi mendalam tentang ini. Dan kamu harap lewat ini kami akan bisa membuat sebuah terobosan tahun ini,” ujar Crews. “Kamu memiliki kesempatan dan kami berencana untuk menggunakannya sebaik mungkin.”

Tentu saja, Brooklyn Nine-Nine berdiri sebagai sebuah series yang bisa meredakan badai isu rasial sistemik di Amerika Ini. Acara ini memiliki pemain yang sangat beragam berasal dari berbagai ras, dan acara ini juga pernah mengangkat isu kebrutalan polisi juga rasisme sistemik dan homofobia. Baik di dalam kepolisia maupun di antara polisi, komunitas yang lebih besar, bahkan di dalam badan kepolisiannya sendiri.

Goor memberikan statemen kepada Buzzfeed minggu lalu, “Skuad kami – pahlawan kami – kamu selalu memastikan bahwa mereka adalah polisi yang baik dan memiliki tingkah laku dan teknik yang kami harap seluruh polisi akan ikuti.”

Andy Samberg, Melissa Fumero, Andre Braugher, Joe Lo Truglio, Stephanie Beatriz, Terry Crews, Dirk Blocker dan Joel McKinnon Miller akan kembali ke season terbaru sitkom ini.

***

Dapatkan informasi lain seputar film dan tv series hanya di menonton.id.