Trailer We Are Who We Are: Drama Terbaru dari Luca Guadagnino

HBO merilis sebuah teaser trailer dari We Are Who We Are (2020). Sebuah series drama remaja bersetting di Italia yang disutradarai oleh Luca Guadagnino. serial ini akan tayang pada September nanti.

Luca Guadagnino sendiri merupakan sutradara yang pernah mendapatkan nominasi Piala Oscar berkat karyanya dalam film Call Me By Your Name (2017). Selain juga dikenal lewat filmnya Suspiria (2018).

Bintang IT (2017) dan Shazam! (2019) Jack Dylan Glazer akan berperan sebagai seorang pemuda 14 tahun pemalu bernama Fraser. Ia pindah dari New York ke markas militer di Veneto bersama dengan dua ibunya Sarah (Chloe Sevigny) dan Maggie (Alice Braga).

Di sana, ia bertemu dengan seorang perempuan yang terlihat kuat dan percaya diri bernama Caitlin. Caitlin tinggal di sana bersama dengan keluarganya selama beberapa tahun, dan bisa berbahasa Italia.

Serial ini juga akan dibintangi beberapa nama aktor lain. Seperti Tom Mercier, Spence Moore II, Kid Cudi, Faith Alabi, Francesca Scorsese, Corey Knight, Ben Taylor, Beatrice Barichella, dan Sebastiano Pigazzi.

Teaser trailer We Are Who We Are bisa disaksikan di bagian atas dari tulisan ini.

Sumber: HBO

***

Saksikan trailer film dan tv series lain hanya di menonton.id.

1 comment on “Trailer We Are Who We Are: Drama Terbaru dari Luca Guadagnino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *