Daniel Radcliffe hingga David Beckham Bacakan Harry Potter di Spotify

daniel-raddcliffe-eddie-redmayne-david-beckham-dakota-fanning

Buku populer karya J.K. Rowling Harry Potter and the Philosopher’s Stone akan di dibacakan oleh banyak selebritis. Buku ini merupakan buku pertama dari franchise megahit, Harry Potter.

Bab demi bab, tokoh ternama akan membacakan seluruh 17 bab di dalam sebuah seri rekaman video dan audio gratis. Seri ini akan dibagikan dalam beberapa bulan ke depan.

Tujuh nama tenar yang sudah pasti akan membacakan bagian pertama dari buku ini di antaranya adalah Daniel Radcliffe. Radcliffe sendiri merupakan pemeran Harry Potter dalam filmnya.

Nama besar lain yang akan membacakan buku pertama Harry Potter ini adalah legenda sepakbola Inggris David Beckham.

Selain itu, ada juga nama-nama besar lain seperti Stephen Fry, Claudia Kim, Dakota Fanning, Noma Dumezweni, dan Eddie Redmayne; sang pemeran Newt Scamander dari prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts series.

Seluruh 17 bab buku ini akan dirilis antara sekarang hingga pertengahan musim semi. Dengan video yang akan diposting mingguan di situs harrypotterathome.com. Dan versi audio akan tersedia secara gratis di Spotify.

Radcliffe sudah memulainya dengan membacakan bab pertama yang kini sudah bisa disaksikan streaming di WizardingWorld.com atau didengarkan di Spotify.

Dengan penjualan lebih dari 500 juta kopi hingga saat ini, ketujuh novel Harry Potter adalah buku serial yang paling banyak dibeli dan merupakan buku pertama yang bisa terjual hingga 120 juta edisi.

Sumber: Variety

***

Dapatkan informasi lengkap mengenai dunia film dan entertainment hanya di menonton.id.