Trailer The Boys Season 2: Superhero Baru Diperkenalkan

0
38

Amazon telah mengumumkan tanggal premiere season 2 dari superhero komedi The Boys.

Season terbaru ini akan memiliki delapan episode yang akan tiga episode pertamanya akan dirilis bersamaan tanggal 4 September nanti di Prime Video. Sementara lima episode lainnya akan ditayangkan setiap hari Jumat hingga tanggal 9 Oktober 2020.

Di season terbarunya ini, The Boys akan lari dari kejaran penegak hukum, dan diburu oleh para Supes (superhero). Mereka mencoba untuk berkumpul dan melawan balik Vought.

Dalam persembunyannya, Hughie (Jack Quaid), Mother’s Milk (Laz Alonso), Frenchie (Tomer Capon), dan Kimiko (Karen Fukuhara) mencoba bertahan. Sementara keberadaan Butcher (Karl Urban) tidak diketahui.

Sementara itu, Starlight (Erin Moriarty) mencoba mencari tempatnya di The Seven saat Homelander (Anthony Starr) mencoba mengambil alih kontrol sepenuhnya. Kekuatannya terancam dengan kedatangan anggota baru Stormfront (Aya Cash), seorang superhero kekinian yang aktif di media sosial, yang punya agenda sendiri.

Sementara itu, sekelompok Supervillain mengancam masyarakat, sementara Vought tetap mencoba mengambil keuntungan dari ketakutan banyak orang.

Stormfront bertemu Homelander dan Queen Maeve di media sosial

Homelander dan Queen Maeve bertemu dengan member terbaru The Seven di video promosi The Boys Season 2.

Di dalam video promosi untuk season 2 tersebut, Stormfront mengejutkan Homelander dan Queen Maeve sambil membuat video untuk media sosialnya.

Di sana Homelander dan Queen Maeve tampak tidak mengenali Stormfront. Sampai akhirnya ia memperkenalkan diri sebagau anggota baru The Seven.

Stromfront sendiri mengklaim dirinya masuk untuk menggantikan Translucent yang memang dikisahkan telah tewas di season pertama The Boys.

Seketika Homelander, Queen Maeve, dan Ashley Barrett (mantan asisten Madelyn Stillwell) terkejut karena mereka baru mengetahui berita ini. Membuat Homelander tersenyum kecut dan meninggalkan mereka semua.

Saksikan selengkapnya di sini:

Update Trailer The Boys Season 2

9 Juli 2020, Amazon juga merilis sebuah trailer terbaru untuk season 2 dari The Boys. Di dalamnya diperlihatkan potongan-potongan adegan cepat, brutal, sekaligus juga menggelikan di dalamnya.

Trailer The Boys season 2 ini diawali dengan seluruh anggota The Boys kini menjadi buronan di Amerika Serikat. Mulai dari Billy Butcher, Mother’s Milk, Kimiko, Frenchie, hingga Hughie.

Cuplikan trailernya bisa ditonton di bagian atas tulisan ini. Sementara teasernya bisa dilihat di bawah ini.

Sumber: Amazon

***

Dapatkan informasi menarik tentang TV series lainnya hanya di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here