Cast Furiosa: Anya Taylor-Joy, Yahya Abdul-Mateen II, Chris Hemsworth

0
41
furiosa cast - anya taylor-joy, chris hemsworth, yahya abdul-mateen ii

Setelah melalui berbagai rumor, kini sudah resmi – Film prekuel Mad Max: Fury Road (2015), Furiosa sudah mendapatkan jajaran cast bintang utamanya. Film yang juga akan disutradarai oleh George Miller ini mendapatkan tiga bintang utamanya.

Anya Taylor-Joy (Split, The Witch) akan menjadi karakter utama yang berperan sebagai Furiosa muda, setelah sebelumnya karakter ini diperankan oleh Charlize Theron.

Jajaran cast Furiosa juga diisi dengan dua nama lain. Ia akan membintangi film ini bersama dengan dua aktor lain yaitu Chris Hemsworth (Thor) dan juga Yahya Abdul-Mateen II (Watchmen, Aquaman).

Kisah ini masih disimpan secara rapat dan rahasia. Namun dapat dipastikan film ini akan bercerita tentang awal mula Furiosa tumbuh dan akhirnya menjadi seorang kapten perang Immortan Joe.

Miller akan menyutradarai film ini dari naskah yang ia tulis bersama dengan Nick Lathouris. Film ini sendiri akan diproduksi oleh rumah produksi Miller sendiri Kennedy Miller Mitchell bersama dengan Warner Bros. Pictures.

Sebelumnya diberitakan bahwa George Miller memang ingin untuk memproduksi prekuel Furiosa.

“Setelah kita menyelesaikannya, dan setelah semuanya aman dari pandemi, kami akan melihat apa yang dunia lakukan untuk Furiosa,” ujar Miller. Ia juga sempat mempertimbangkan teknologi CG untuk memudakan Theron, tapi lebih memilih untuk mencari pemain yang lebih muda.

“Untuk waktu yang lama, saya pikir kami bisa menggunakan CG de-aging pada Charlize, tapi aku pikir kita masih belum bisa. Walaupun ada usaha telah dilakukan di The Irishman (2019), aku pikir ini masih lembah yang dalam. Semua orang ingin menyelesaikannya, apalagi desainer video game Jepang, tapi ini masih jauh, aku pikir.”

Miller mengembangkan cerita latar untuk karakter Theron sambil menulis skenario Fury Road. Tentang seperti apa hidupnya di ‘tempat hijau’ yang indah, kenapa ia diambil dari kelompok perempuan petarung Vuvalini, dan bagaimana ia menjadi petarung seperti yang kita lihat dalam Fury Road.

Sumber: Heat Vision

***

Bukan hanya berita tentang jajaran cast Furiosa, dapatkan juga beragam berita menarik dunia entertainment lainnya hanya di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here