Tom Hanks Perankan Geppetto dalam Live-Action Pinocchio?

tom hanks pinocchio

Pemenang Piala Oscar Tom Hanks dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi awal untuk berperan sebagai Geppetto di film live-action Pinocchio. Proyek film ini sendiri akan disutradarai oleh Robert Zemeckis, dan merupakan film remake dari film animasi tahun 1940.

Film ini sendiri merupakan sebuah adaptasi dari kisah anak terkenal karya Carlo Collodi. Berkisah tentang sebuah boneka kayu yang harus membuktikan dirinya pantas untuk menjadi anak laki-laki seutuhnya.

Lagu When You Wish Upon a Star dalam film animasinya berhasil memenangkan Piala Oscar dan telah menjadi tema musik untuk seluruh Disney Company.

Tom Hanks dikabarkan sudah membaca naskah dari live-action Pinocchio. Ia lalu menghubungi Robert Zemeckis bahwa ia ingin ikut ambil bagian dalam film ini. Hanks dan Zemeckis sendiri pernah bekerja sama dalam dua film legendaris Forrest Gump (1994) dan Cast Away (2000).

Ia mendapatkan nominasi Best Actor Piala Oscar dalam dua film tersebut. Bahkan memenangkannya dalam Forrest Gump.

Disney pernah mendekati Hanks untuk proyek film Pinocchio ketika sutradara Paddington (2014) Paul King masih menjadi sutradaranya. Tapi kesepakatan ini tidak pernah terwujud.

Live-action Pinocchio sendiri akan ditulis oleh Zemeckis dan Chris Weitz. Mereka juga akan menjadi produser bersama dengan Andrew Miano.

Hanks kini sedang berada di tengah proses syuting film biopik Elvis Presley yang disutradarai oleh Baz Luhrmann.

Sumber: Deadline

***

Beragam informasi lain seputar dunia entertainment bisa didapatkan di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *