Trailer An American Pickle: Seth Rogen Awet di Larutan Acar 100 tahun

1
5

HBO Max merilis sebuah trailer film terbarunya yang berjudul An American Pickle (2020). Film ini merupakan sebuah film drama komedi yang disutradarai oleh Brandon Tost dan dibintangi oleh Seth Rogen.

Rogen akan berperan sebagai Herchel Greenbaum, seorang buruh imigran yang datang ke Amerika Serikat di tahun 1920-an. Ia berjanji untuk membangun sebuah hidup yang lebih baik untuk keluarganya. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan dan tenggelam di dalam cairan acar. Ia pun terbangun kembali 100 tahun kemudian, tanpa menua sedikitpun; layaknya sebuah acar yang diawetkan.

Ketika terbangun di Brooklyn yang modern, ia mencari keluarganya. Sayangnya, semua keluarga yang ada telah meninggal dunia, kecuali cicitnya. Ben Greenbaum (juga diperankan Seth Rogen), adalah seorang programmer yang tidak dimengerti oleh Herschel.

Kisah ini merupakan sebuah adaptasi dari novella New Yorker di tahun 2013 yang berjudul Sell Out karya Simon Rich. Rich juga mengadaptasi naskahnya sendiri. Sementara itu Seth Rogen, Evan Goldberg, dan James Weaver menjadi produser film ini.

Dari trailer An American Pickle, kita juga bisa melihat bintang lain seperti Sarah Snook, Maya Erskine, Eliot Glazer, Jorma Taccone, Kalen Allen. Film ini akan dirilis di HBO Max 6 Agustus 2020 mendatang.

Sumber: IMDb

***

Trailer film dan serial TV terbaru lainnya bisa ditonton di menonton.id.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here