Lihat Aksi Jessica Chastain Sebagai Pembunuh Mengerikan di Trailer Ava

0
15

Voltage Pictures merilis sebuah trailer terbaru dari film Ava (2020). Film ini merupakan film action thriller yang disutradarai oleh Tate Taylor (The Help, The Girl on the Train).

Dibintangi oleh Jessica Chastain, film ini berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang khusus melakukan pekerjaan kelas tinggi. Ketika sebuah pekerjaan menjadi berantakan, ia terpaksa harus berjuang untuk mempertahankan hidupnya sendiri.

Film ini juga dibintangi oleh Colin Farrell, Common, Geena Davis, John Malkovich, Joan Chen, dan juga Ioan Gruffudd.

Naskah film in iditulis oleh aktor/penulis/sutradara Matthew Newton. Pada saat pengembangannya di tahun 2018, muncul sebuah kontroversi tentang film ini.

Newton yang ketika itu akan menjadi sutraara dituduh akan beberapa kasus kekerasan dan penyerangan domestik. Ia juga mengaku bersalah telah menyerang kekasihnya ketika itu, Brooke Satchwell.

Jessica Chastain yang sangat vokal terhadap gerakan #MeToo dituduh sebagai seorang munafik karena memilih tetap bekerja dengan Newton di film ini.

Newton akhirnya mundur dari kursi sutradara dan digantikan oleh Tate Taylor. Hanya saja, Matthew Newton tetap mendapatkan kredit sebagai penulis naskah film ini. Sementara Chastain akan tetap berperan sebagai Ava.

Trailer Ava ini ditayangkan tiga bulan lebih awal dari jadwal rilisnya. Film yang sebelumnya diberijudul Eve ini akan dirilis di Amerika Serikat dan Inggris pada 25 September mendatang.

***

Dapatkan informasi menarik lainnya tentang dunia hiburan di menonton.id.