Trailer dan Poster Bill & Ted Face the Music Dirilis

0
74

Akhirnya trailer dan poster perdana dari Bill & Ted Face the Music (2020) dirilis. Film yang sudah ditunggu-tunggu ini merupakan film lanjutan dari komedi ikonik di tahun 1990-an berjudul Bill and Ted’s Excellent Adventure (1989) dan Bill and Ted’s Bogus Journey (1991).

Dalam film baru ini, Bill S. Preston Esq. (Alex Winter) dan Ted ‘Theodore’ Logan (Keanu Reeves) sudah menjadi seorang ayah dan masih ingin untuk mewujudkan impian rock ‘n’ roll mereka.

Hidup mereka berubah ketika mereka didatangi seseorang dari masa depan. Ia mengingatkan mereka bahwa hanya lagu mereka yang bisa menyelamatkan kehidupan ini.

Film ini juga akan diperankan oleh Samara Weaving dan juga Briggete Lundy-Paine yang akan berperan sebagai anak mereka. William Sadler akan kembali berperan sebagai Grim Reaper/Death. Sementara Anthony Carrigan, Jillian Bell, Kristen Schall, Holland Taylor, Erinn Hayes, Kid Cudi, Beck Bennet, dan Jayma Mays akan juga membintangi film ini.

Naskah film ini sendiri sudah ada sejak tahun 2010. Hanya saja, project ini tersendat karena kesulitan mendapatkan distributor. Hal ini karena ada banyak studio yang menginginkan untuk melihat reeboot dari Bill & Ted, bukan sebuah sekuel.

Selain itu, kedua film pertamanya juga tidak didistribusikan secara internasional. Menjadikannya banyak distributor takut film ini tidak memiliki banyak penonton di pasar internasional.

Di tahun 2018, film ini akhirnya memasuki tahap pra-produksi. Proses syuting sendiri dilakukan 1 Juli 2020. MGM dengan label Orion Pictures-nya akan menjadi distributor.

Gambar pertama dari project ini sendiri sudah dipublikasikan pertama kali oleh Entertainment Weekly 17 Desember 2019.

Poster dan trailer Bill & Ted Face the Music dirilis pertama kali 9 Juni 2020. Menjadi dua angka favorit para karakter di dalamnya 6 dan 9. Film ini disutradarai Dean Parisot dari naskah yang ditulis Chris Matheson dan Ed Solomon. Dijadwalkan tayang di bioskop 21 Agustus 2020.

***

Lihat trailer film terbaru lainnya hanya di menonton.id.