Trailer Black Is King: Film Visual Album Ditulis dan Disutradarai Beyoncé

1
26

Sebuah trailer terbaru dari Black Is King telah dirilis. Trailer ini merupakan sebuah film visual album terbaru di mana Beyoncé menjadi penulis, sutradara, sekaligus produser eksekutifnya. Film ini akan tayang secara global di streaming service Disney+ pada 31 Juli mendatang.

Terinspirasi dari album Beyoncé The Lion King: The Gift, album ini berisikan musik original dari Beyonce dan juga musisi lainnya. Termasuk juga musik yang dibuat untuk film tersebut.

Film ini menunjukkan kembali “pelajaran dari The Lion King untuk raja dan ratu muda hari ini saat mencari mahkotanya sendiri”. Selain itu juga untuk menghormati perjalanan dari keluarga kulit hitam sepanjang waktu.

Kita mengikuti perjalanan seorang raja muda melalui pengkhianatan, cinta, dan mencari jati dirinya sendiri. Dipandu oleh para leluhur, ayah, dan juga cinta masa kecilnya. Ia berhak untuk mengambil kembali “rumah dan singgasananya”.

Parkwood Entertainment memproduksi film ini yang sudah dikembangkan selama setahun. Dari trailer Black Is King ini juga kita bisa melihat film ini akan dibintangi artis juga beberapa penampilan bintang tamu spesial di dalamnya.

Sumber: Disney+

***

Saksikan trailer terbaru lainnya hanya di menonton.id.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here