Trailer Class Action Park: Dokumenter Taman Bermain Maut di AS

0
95

HBO Max merilis trailer terbaru dari dokumenter Class Action Park (2020). Dokumenter ini berkisah tentang bagaimana sebuah taman bermain di New Jersey bernama Action Park. Tempat ini menjadi lokasi banyak orang terluka di wahana bermainnya yang tidak aman. Paling tidak, sebanyak 6 orang meninggal dunia dan banyak orang luka-luka.

Chris Charles Scott dan Seth Porges merilis sebuah film pendek tentang taman bermain ini pada tahun 2013. Film ini kini dikembangkan menjadi sebuah film panjang yang bercerita tentang betapa populernya taman bermain ini pada 1980-an.

Hal ini juga didukung karena reputasi taman bermain yang berbahaya, bagaimana tidak amannya wahana, dan banyaknya anak muda yang ingin mencobanya. Ditambah lagi, banyaknya pengunjung yang mabuk-mabukan, di bawah umur, dan juga staf yang kurang terlatih.

Hal ini semua menjadikan taman bermain ini sebagai yang tergila sekaligus juga yang tidak aman. Walau begitu, kepopulerannya tetap saja mengalahkan reputasi buruknya. Dan ada banyak anak muda yang ingin menantang taman bermain ini.

Taman bermain ini, yang kini juga memasukkan sebuah perosotan air dengan loop-de-loop, sudah menjadi sebuah mitos dengan kisah nyata yang lebih gelap dan lebih gila dari yang terbayangkan.

Film dokumenter ini akan tayang pertama kali di platform streaming HBO Max pada Kamis 27 Agustus mendatang.

Sumber: HBO Max

***

Bukan hanya trailer dari Class Action Park (2020), kita juga bisa menyaksikan beragam trailer lainnya di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here