Trailer Dark Season Terakhir Dirilis Netflix, Tayang 27 Juni

Netflix baru saja meluncurkan trailer terbaru untuk season ketiga (dan terakhir) dari serial Jerman Dark. Dari trailer Dark terbaru, diketahui juga bahwa drama ini akan di rilis pada 27 Juni 2020.

Hal ini bukan kebetukan karena di dalam serial tersebut tanggal ini merupakan hari apocalypse.

“Kami akan memberikan jawaban yang sudah ditanyakan para penonton untuk membantu cerita lintas waktu,” ujar pencipta Dark Jantje Friese dan Baran bo Odar tahun lalu. “Akan sulit bagi kamu untuk meninggalkan karakter yang sudah tumbuh di dalam diri, tapi permulaan adalah akhir, dan akhir adalah permulaan.”

Trailer yang sudah ditunggu-tunggu penggemar fanatiknya ini diisi oleh para karakter utamanya, termasuk Jonas, Martha, dan Bartosz. Serial ini juga akan menyentuh beragam tantangan juga pertanyaan yang sudah mereka hadapi.

Season ini juga akan berfokus pada beberapa tema utama dari show penuh kejutan ini, seperti takdir dan kebebasan memilih. “Kenapa aku di sini?” tanya Jonas, sebagai contohnya. Para penggemar juga diingatkan akan teori “semua hal dalam hidup muncul dalam siklus.”

Dari trailer musim akhirnya, kita bisa melihat banyaknya api. Trailer ini diakhiri dengan kalimat “The final cycle begins,” yang lalu berubah menjadi “The final cycle ends.”

Saksikan trailernya di menonton.id.

Sumber: Hollywood Reporter