Donnie Yen Obesitas di Trailer Enter the Fat Dragon

0
88

Well Go USA merilis trailer resmi mereka dari film komedi bela diri Enter the Fat Dragon (2020). Film ini sendiri akan dibintangi oleh bintang martial arts ternama Donnie Yen, yang sebelumnya dikenal lewat film Ip Man (2008 – 2019) dan Rouge One: A Star Wars Story (2016).

Film ini diangkat dari film berjudul sama di tahun 1978. Di mana berkisah tentang seorang polisi jagoan yang sangat kekar dan atletis berubah menjadi seorang obesitas yang gendut saat diminta menjadi juru catat di belakang meja.

Setelah diminta dari teman lamanya, ia bergabung bersama dengan pemilik restoran asia untuk menyelesaikan kasus pembunuhan misterius. Selain itu juga untuk mendapatkan kembali pekerjaannya sebagai polisi ternama dan tunangannya.

Dari dari trailer, Enter the Fat Dragon dibintangi juga oleh Teresa Mo, Wong Jin, Naoto Takenaka, Niki Chow, Tetsu Watanabe, Louis Cheng, dan Hiro Hayama. Film yang disutradarai oleh Kenji Tanigaki ini akan dirilis di Amerika Serikat 14 Juli 2020 mendatang di VOD, Blu-ray, dan juga DVD.

Sementara itu, Enter the Fat Dragon (1978) sendiri merupakan film dengan genre yang sama, komedi bela diri. Film ini disutradarai oleh aktor legendaris Sammo Hung. Film ini sendiri bercerita tentang parodi dari film Way of the Dragon (1972) yang merupakan sebuah film dibintangi Bruce Lee.

Film ini dirilis belakangan ke Amerika Serikat, yaitu tahun 1999. Di mana kerika (akhir tahun 1990-an) itu sedang banyak film bela diri asia yang mulai populer di negeri Paman Sam tersebut.

Ditambah lagi, Hollywood yang mulai terbuka akan bela diri Asia. Salah satu contohnya adalah suksesnya film Rush Hour (1998) yang dibintangi oleh Jackie Chan dan juga Chris Tucker.

***

Beragam trailer terbaru lainnya bisa ditonton di menonton.id.