Trailer Free Guy: Ryan Reynolds Sebagai NPC dalam Dunia Video Game

Sepuluh bulan setelah trailer pertamanya dirilis, kini 20th Century Studio kembali merilis trailer terbaru dari Free Guy (2020). Film ini merupakan film komedi aksi yang dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Dalam film ini dikisahkan seorang teller bank yang kesepian menyadari bahwa ia adalah seorang karakter latar belakang di sebuah video game terbuka berjudul Free City. Ia bekerja untuk mencegah pembuat game tersebut untuk mematikannya dengan bantuan seorang avatar.

Selain Ryan Reynolds, film ini juga akan di bintangi oleh Jodie Comer, Lol Rel Howery, Taika Waititi, Utkarsh Ambudkar, dan Joe Kerry.

Shawn Levy akan menyutradarai film ini dari naskah yang ditulis oleh Matt Lieberman.

Sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2020. Namun, kini trailer Free Guy dirilis sekitar dua bulan sebelum rencana tayangnya di tanggal 11 Desember 2020. Film ini rencananya akan ditayangkan di bioskop.

Free Guy sudah dikembangkan oleh 20th Century Fox bahkan sebelum diakuisisi oleh Disney. Film ini menjadi salah satu film pertama Fox yang dilanjutkan produksinya di bawah kepemilikan Disney, di bawah nama barunya 20th Century Studio.

Ryan Reynolds yang menjadi produser film ini bersama dengan Shawn Levy mengatakan, “Aku tidak pernah sangat dalam dan terikat dengan sesuatu seperti ini setelah Deadpool.”

Proses syuting film ini dilakukan di Boston pada bulan Mei 2019, termasuk di sekitar Distrik Finansial kota tersebut.

Syuting juga dilakukan di tengah kota Worcester , Massachusetts, dan Framingham, Massachusetts, di bekas gedung Framingham Bank.

***

Tonton trailer film terbaru lainnya di menonton.id. Jangan lupa follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk informasi film terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *