Trailer Guru-Guru Gokil: Film Komedi Guru SMA Indonesia Hadir di Netflix

1
341

Sebuah trailer film Indonesia terbaru, Guru-Guru Gokil (2020) dirilis. Film ini merupakan sebuah film produksi BASE Entertainment yang akan ditayangkan secara ekslusif di Netflix. Film ini menjadi film Indonesia kedua yang tayang di Netflix secara ekslusif. Sebelumnya film Indonesia lain yang pernah tayang secara eksklusif di platform ini adalah The Night Comes for Us (2018).

Film ini merupakan film karya Sammaria Simanjuntak yang pernah memenangkan kategori Skenario Terbaik dalam Festival Film Indonesia lewat film Cin(T)a (2009). Ia juga merupakan sutradara film Demi Ucok (2012).

Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, dan Boris Bokir aka berperan dalam film komedi ini. Selain itu, ada juga nama-nama lain seperti Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Asri Welas, Ibnu Jamis, Kiki Narendra, dan Arswendo Bening Swara di dalamnya.

Netflix akan menayangkan film ini di 190 negara dengan 17 alih bahasa lain. Dikutip dari laman Kompas.com, keputusan untuk menayangkannya secara ekslusif di Netflix dan tidak di bioskop karena beberapa hal. Salah satunya adalah belum pastinya apakah bioskop akan dibuka atau tidak di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang.

Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 29 Juli 2020 di bioskop. Awalnya bioskop memang akan mulai dibuka kembali di tanggal tersebut, tapi masih tingginya angka penularan covid-19 menjadikan rencana tersebut kembali ditunda.

Dengan ditayangkan secara ekslusif di Netflix, film ini menjadi tidak terpengaruh dengan rencana pembukaan dan penundaan bioskop.

Dari trailer Guru-Guru Gokil, kita bisa melihat bahwa film ini berkisah tentang kehidupan para guru di sebuah SMA Negeri di Indonesia. Kita bisa melihat aksi kocak dari para pemainnya.

Film ini menjadi debut Dian Sastrowardoyo sebagai seorang produser film. Tanggal Hari Kemerdekaan Indonesia Ke- 75, 17 Agustus 2020 menjadi pilihan tanggal tayang film ini.

***

Tonton beragam trailer TV series dan film lain di menonton.id.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here