Netflix dan Ubisoft Adaptasi Film Animasi dari Video Game Splinter Cell

1
25
splinter cell netflix

Netflix dan Ubisoft akan bekerja sama untuk mengadaptasi video game Splinter Cell menjadi serial animasi dewasa.

Kedua perusahaan tersebut telah menunjuk penulis naskah John Wick Derek Kolstad untuk menjadi penulis sekaligus produser eksekutif serial ini. Serial Splinter Cell ini sendiri sudah mendapatkan lampu hijau untuk tayang selama dua musim di Netflix. Dengan total produksi sebanyak enam belas episode.

Splinter Cell sendiri memulai popularitasnya di tahun 2002. Ketika diluncurkan pertama kali video game ini mendapatkan banyak pujian. Video game ini sendiri berkisah tentang Sam Fisher, seorang prajurit US Navy SEAL yang direkrut oleh NSA untuk bekerja dalam sebuah divisi Eselon Tiga didalam badan tersebut. Mengharuskannya untuk terlibat dalam misi yang serius.

Sudah dibuat hingga enam sekuel, video game ini bukan tidak ingin diadaptasi menjadi film. Sebuah project sempat dikembangkan dengan Tom Hardy didapuk sebagai Fisher. Tapi proyek tersebut kini tidak lagi aktif.

Kolstad baru-baru ini mengerjakan sebuah proyek serial Marvel Disney+ Falcon and the Winter Soldier dan juga komedi Quibi Die Hart.

Uji coba terakhir Ubisoft untuk mengadaptasi gamenya menjadi sebuah film adalah pada tahun 2016. Ketika itu mereka mengadaptasi Assassin’s Creed menjadi sebuah film.

Sumber: Variety

***

Informasi menarik lainnya seputar dunia entertainment, film dan TV series bisa didapatkan dan dibaca di menonton.id.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here