Trailer Honest Thief: Liam Neeson Ingin Tobat, Tapi Dihalangi FBI Korup

Trailer perdana telah dirilis untuk film Liam Neeson terbaru Honest Thief. Film action crime thriller ini akan diperankan juga oleh Jai Courtney, Kate Walsh, Anthony Ramos, Robert Patrick, Jeffrey Donovan, dan Jasmine Cephas Jones.

Dilihat dari trailer Honest Thief, Liam Neeson akan berperan sebagai Tom Carter, seorang perampok bank berpengalaman yang dikenal sebagai ‘the In and Out Bandit’. Ia telah mencuri lebih dari $9 juta dari banyak bank kota kecil, dan tetap tidak ketahuan. Identitasnya tetap terjaga kerahasiaannya.

Setelah ia bertemu dengan seorang wanita (Walsh) dan jatuh cinta, Tom ingin memulai hidup baru dengan mengakui beragam tindakan kriminalnya terdahulu. Sayang, ketika ia ingin mengakui tindakan kriminalnya, dua orang agen FBI keji (Ramos, Courtney) mengkhianatinya. Ia pun harus kembali ke jalannya yang dulu untuk tetap bisa bertahan hidup.

Mark William, co-kreator Ozark menulis naskah sekaligus menyutradarai film ini. Rencananya Honest Thief akan dirilis pada 9 Oktober 2020 mendatang.

Sumber: IMDb

***

Tonton beragam trailer terbaru dari film dan TV series lainnya hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *