Amy Adams Bergabung Dalam Film Adaptasi Musikal Dear Evan Hansen

amy adams

Amy Adams telah bergabung dengan proyek film adaptasi dari musikal Broadway Dear Evan Hansen untuk Universal Pictures.

Film ini akan berkisah tentang Hansen, seorang anak SMA yang memiliki kegelisahan sosial. Ia tidak sengaja ketahuan berbohong setelah keluarga dari teman sekalasnya yang bunuh diri menganggap salah satu surat dari Hansen sebagai surat terakhir anaknya.

Amy Adams akan berperan sebagai Chyntia Murphy, ibu dari teman sekelasnya yang bunuh diri, dalam Dear Evan Hansen. Ben Platt, Kaitlyn Dever, dan Amandla Stenberg akan juga membintangi film ini.

Steve Levenson menulis naskah film ini. Sementara sutradara dari The Perks of Being Wallflower (2012) dan Wonder (2017), Stephen Chbosky akan menjadi sutradara.

Dear Evan Hansen sendiri awalnya adalah sebuah pertunjukkan musikal panggung yang musik dan liriknya diciptakan oleh Benj Pasek dan Justin Paul. Keduanya dikenal sebagai komposer yang memenangkan Piala Oscar lewat film La La Land (2016).

Kisah ini diadaptasi dari sebuah buku yang ditulis oleh Steven Levenson. Pada ajang Piala Tony ke-71, pertunjukkan musikal ini mendapatkan 9 nominasi penghargaan. Berhasil memenangkan enam di antaranya. Termasuk Best Actor in a Musical untuk Ben Platt, Best Featured Actress in a Musical untuk Rachel Bay Jones, Best Musical, dan Best Score.

Sumber: Deadline

***

Informasi lain seputar dunia film bisa didapatkan di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *