Trailer Justice League Snyder Cut Tampilkan Banyak Footage Baru

Trailer ofisial dari Justice League Snyder Cut akhirnya dirilis.

Snyder juga mengkonfirmasi bahwa Justice League Snyder Cut ini akan dirilis sebagai mini series empat jam, dengan satu jam setiap episodenya. Akan terdapat juga versi satu film sepanjang empat jam yang bisa disaksikan di HBO Max. Sebagai tambahan, mereka juga sedang menggodok rencana untuk mendistribusikannya ke seluruh penonton di seluruh dunia.

Hampir seluruh klip ini berisikan footage baru yang tidak dirilis di trailer sebelumnya. Darkseid, Steppenwolf, Superman dengan pakaian hitam, dan beragam adegan yang menunjukkan sisi manusia dari Wonder Woman dan Aquaman.

Snyder mengatakan Cyborg akan mendapatkan waktu tayang lebih banyak di sini. Karena ia “adalah jantung dari film. Ia adalah hal yang mengikat tim bersama hingga akhir. Saya tidak sabar untuk penggemar melihatnya di kamera.”

“The Flash juga mendapatkan lebih banyak waktu tentang bagaimana kita melihat perjalanan emosionalnya. Dan “kalia akan melihat suatu hal dari Flash di film ini yang kamu tidak pernah lihat sebelumnya… ia adakah karakter kuantum, jadi kamu akan melihatnya melakukan sesuatu…”

Penggemar memang banyak yang menyayangkan film Justice League yang dirilis pada 2017 lalu. Mereka menyebut screen time dari Cyborg dan The Flash sangat sedikit padahal karakternya bisa dikembangkan lebih jauh lagi.

Sumber: WB

***

Tidak hanya trailer Justice League Snyder Cut, tonton juga beragam trailer lainnya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *