Film Indonesia Terbaru 2021 yang Tayang di Platform Andalan

0
347
sri asih - film indonesia terbaru

Sederetan Film Indonesia Terbaru 2021 akan menjadi tontonan yang seru untuk mengisi kekosongan masyarakat di rumah.

Meski tidak bisa nonton dari bioskop karena masih dalam keadaan pandemi, akan tetapi film yang muncul dan ditayangkan di berbagai platform ini dapat menjadi andalan kamu.

Menonton film bagi hampir kebanyakan orang adalah hobi yang menarik untuk dilakukan. Apalagi kegiatan menonton film tidak perlu menghabiskan banyak sekali tenaga.

Jenis film yang ditayangkan juga cukup beragam untuk segala jenis dan kalangan umur. Di tengah pandemi yang belum ada habis-habisnya di tahun 2021, kamu bisa menonton dari rumah.

Banyak daerah yang belum memperbolehkan dibukanya tempat umum seperti bioskop. Kamu tidak perlu khawatir, sekarang film Indonesia terbaru 2021 sudah bisa ditonton dalam genggaman kamu.

Produksi Film di Indonesia tidak gentar menyajikan berbagai film untuk menjadi hiburan bagi masyarakat di tengah pandemi.

Film Indonesia yang Terbaru Tahun 2021

Mengajak para aktris ternama untuk bermain dengan tema yang beragam bisa kamu tonton di tahun 2021 ini. Mulai dari kisah romantis sampai adegan lucu dikemas dalam film-film di bawah ini.

Meski ada beberapa film baru saja dirilis pada awal tahun namun sepertinya masih menjadi film hangat seru rekomendasi untuk ditonton.

Mariposa

mariposa - film indonesia terbaru

Sutradara: Fajar Bustomi Pemain: Angga Yunanda, Adhisty Zara, Dannia Salsabilla, Abun Sungkar, Junior Roberts Genre: Komedi Romantis Durasi: 118 menit

Genre atau jenis film romantis sampai saat ini masih memiliki tingkat kepopularitasan yang tinggi. Ini karena banyak penonton merasa masuk dan seolah-olah sedang berperan menjadi salah satu pemain.

Apalagi jika kisan romantis yang diangkat sangat ringan serta masih terjadi di sekitaran masyarakat.

Cerita cinta anak sekolah menjadi topik paling hangat mengingat banyaknya penonton berusia remaja yang memulai kisah percintaannya di bangku sekolah.

Kisah cinta monyet dengan berbagai tantangan membuat para penonton menunggu kehadiran film Indonesia terbaru 2021 kali ini.

Berbeda dengan kisah cinta anak sekolah pada umumnya, Film Mariposa mengangkat kisah cinta yang lumayan sulit didapatkan oleh pemeran wanita bernama Acha.

Perjuangan besar dan tampak manis dari Acha untuk membuat Iqbal balik menyukainya ini dapat kamu jadikan sebagai salah satu film romantis dari tanah air loh.

Geez & Ann

geez and ann

Sutradara: Rizki Balki Pemain: Junior Roberts, Hanggini Purinda Retto, Roy Sungkono, Shenina Cinnamon, Ashira Zamita Genre: Drama Romantis Durasi: 105 menit

Masih seputar jenis film romantis, rekomendasi kami kali ini yang wajib untuk kamu tonton adalah Geez & Ann. Dimana kedua insan ini memiliki hubungan jarak jauh yang cukup rumit karena ikut campur ibu Geez.

Cerita dari film Indonesia terbaru 2021 ini cukup ringan namun tidak pasaran karena kamu akan kaget dengan akhir ceritanya.

Sama-sama memperjuangkan pendidikan namun di kota yang berbeda dengan berusaha menjaga hubungan memang cukup sulit untuk dilakukan.

Belum lagi kenyataan bahwa akan ada pria lain yang selalu setia menemani setiap hari.

Film ini diangkat dari kisah yang tertulis pada sebuah novel laris karya penulis Rintik Sedu alias Nadhifa Allya Tsana.

Pemeran Ann yaitu seorang wanita cantik yaitu Hanggini dan lawan mainnya Junior Roberts sangat memiliki kecocokan yang akan membuat para penonton ikut merasakan setiap rinci kejadian dalam film tersebut.

Memegang arti sebuah komitmen yang sudah dibuat dengan tujuan akhir Bahagia akan kamu dapatkan di film Indonesia terbaru 2021 ini.

Rentang Kisah

Sutradara: Danial Rifki Pemain: Beby tsabina, Bio One, Donny Damara, Cut Mini, Junior Roberts, Rigen Rakelna Genre: Drama Durasi: 98 menit

Film selanjutnya ini masih cukup hangat karena baru saja tayang di tanggal 12 Maret 2021. Film yang mengangkat kisah nyata seorang pelajar dari Indonesia di negara Jerman yaitu Gita Savitri Devi.

Kisah nyata dari Gita ini membuktikan bahwa ia menjadi sangat mendalami agama yang dianutnya karena berada jauh dari Indonesia.

Meskipun tinggal dan mengejar pendidikan di Jerman dimana tempat tersebut minoritas dengan umat beragama muslim namun ternyata Gita malah tidak meninggalkan agamanya.

Ia semakin memahami agamanya tersebut. Pemain utama dalam film ini diperankan oleh Beby Tsabina wanita cantik yang cukup populer.

Sedangkan untuk pemeran lainnya ada Bio One dan juga Donny Damara.

Film berjudul Rentang Kisah ini akan membuka mata para penonton dalam mempelajari bagaimana hidup memahami agama di tengah keminoritasan.

Dari film Indonesia terbaru 2021 akan banyak pesan yang dapat kamu ambil.

 Warkop DKI Reborn 4

warkop dki reborn 4

Sutradara: Rako Prijanto Pemain: Aliando Syarief, Adipati Dolken, Randy Nidji, Indro Warkop, Salshabilla Adriani Genre: Komedi Durasi: 103 menit

Jika bosan dengan film yang terkesan serius dan terlalu romantis maka para pecinta komedi bisa mencoba untuk menonton rekomendasi film satu ini.

Warkop DKI Reborn 4 dikabarkan akan tayang bulan Maret ini. Jika film ini saja sampai dibuat seri ke empatnya maka film ini benar-benar istimewa di hati para penontonnya.

Pemain yang cukup berbeda ini akan memberikan kesan baru juga bagi para pecinta Warkop DKI.

Namun jangan ragukan akting dari masing-masing pemerannya karena akan siap mengkocak perut kamu dari kisah lucunya yang dikemas sangat baik.

Tepatnya tanggal 26 Maret 2021 film akan segera ditayangkan untuk para penonton setianya.

Sri Asih

sri asih - film indonesia terbaru

Sutradara: Upi Avianto Pemain: Pevita Pearce, Raline Shah, Jefri Nichol, Randy Pangalila, Sophia Latjuba Genre: Action Superhero Durasi: TBA

Jika dari holywood ada salah satu series superhero yang cukup terkenal yaitu Marvel Studio, Indonesia juga memiliki keluaran film dengan tema serupa. Namun superhero-superhero dari Indonesia ini merupakan pahlawan asli Indonesia.

Series ini dikeluarkan oleh Jagat Sinema Bumilangit. Tentu sebelumnya kamu sudah nonton salah satu pahlawan super yaitu Gundala.

Penantian panjang di tengah pandemi yang masih berlangsung akan film-film menghibur segera dapat ditonton di berbagai platform kesayangan.

Hiburan selama pandemi seperti sekarang ini bias juga disesuaikan dengan jenis atau genre film Indonesia terbaru 2021 yang kamu inginkan untuk ditonton.

***

Baca informasi, review, dan rekomendasi film lainnya hanya di menonton.id. Jangan lupa juga untuk follow Twitter, Instagram, Facebook dan subscribe YouTube channel menonton.id untuk informasi terbaru seputar dunia entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here