Trailer Let Them All Talk: Drama Terbaru Meryl Streep dan Soderbergh

0
55
let them all talk - trailer

HBO Max telah merilis trailer ofisial terbaru dari film karya sutradara Steven Soderbergh, Let Them All Talk (2020). Film ini sendiri akan dirilis di platform streaming tersebut pada 10 Desember mendatang.

Let Them All Talk sendiri berkisah tentang seorang penulis ternama yang pergi bersama dua orang teman lamanya untuk bersenang-senang dan melupakan luka lama.

Keponakannya ikut pergi dan ikut meramaikan suasana bersama para perempuan tersebut dan juga agen bukunya.

Film ini dibintangi oleh Meryl Streep, Candice Bergen, Dianne Wiest, Lucas Hedges, dan Gemma Chan.

Film ini diumumkan akan diproduksi pada Agustus 2019. Ketika itu, Meryl Streep dan Gemma Chan diumumkan ikut bergabung dalam film yang ditulis oleh Deborah Eisenberg.

Sebulan kemudian, HBO Max mendapatkan hak distribusi dari film ini. Candice Bergen, Dianne Wiest, dan Lucas Hedges pun kemudian ikut bergabung dalam proyek ini.

Produksi film ini sendiri dimulai pada bulan yang sama di New York City. Setelah proses syuting di New York City selesai, proses pengambilan gambar dilanjutkan di kapal pesiar RMS Queen Mary 2 saat kapal tersebut menyeberangi samudera Atlantik, dan juga di Inggris.

Tidak hanya menjadi sutradara, Soderbergh juga menjadi sinematografer film ini.

Proyek ini keseluruhannya merupakan improvisasi. Tidak heran karena memang Soderbergh sendiri merupakan sutradara yang gemar untuk mencoba hal baru di film-film yang ia sutradarai.

Banyak dari film-filmnya memiliki jalan cerita multi-dimensi dan plot twist, kisah yang tidak linear. Dari segi teknis ia juga kerap bermain-main dengan media kreasinya.

Film terakhirnya, High Flying Bird (2019) seluruh adegannya direkam dengan menggunakan kamera iPhone 8.

***

Selain trailer Let Them All Talk, tonton juga beragam trailer film terbaru lainnya di menonton.id. Jangan lupa untuk follow Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id untuk tahu informasi terbaru dunia entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here