Trailer News of the World: Kolaborasi Baru Tom Hanks & Paul Greengrass

0
46

Universal Pictures telah merilis trailer terbaru dari film drama western News of the World (2020). Film ini mempersatukan kembali aktor dan sutradara Captain Phillips (2014), Tom Hanks dan Paul Greengrass.

Berdasarkan novel tahun 2016 Paulette Jiles ini diadaptasi oleh Luke Davies, yang mengadaptasi kisah di film Lion (2016).

Film ini berkisah lima tahun setelah akhir Perang Sipil Amerika Serikat. Kapten Jefferson Kyle Kidd, seorang duda dan veteran tiga perang, kini bepergian dari kota ke kota sebagai seorang pencerita non-fiksi. Berbagi berita tentang presiden, ratu, pertengkaran politisi, bencana alam, dan beragam kisah petualangan menaklukkan di seluruh dunia.

Dalam perjalanan di Texas, ia bertemu dengan Johanna, seorang anak perempuan berusia 10 tahun yang ditangkap oleh orang-orang Kiowa enam tahun sebelumnya dan dibesarkan oleh mereka. Johanna, yang tampak takut akan dunia yang sebelumnya belum ia temui, akan dikembalikan pada bibi dan paman biologisnya walaupun ia tak mau.

Kidd setuju untuk mengembalikan anak tersebut di mana hukum berlaku. Saat mereka pergi ratusan kilometer ke sebuah alam liar, keduanya akan menemui banyak tantangan; baik dari manusia maupun alam, saat mereka mencari tempat di mana mereka bisa menyebutnya rumah.

Film ini dibintangi oleh Tom Hanks dan pendatang baru Helena Zengel.

Hingga kini, film ini masih dijadwalkan untuk tayang pada Natal 2020.

***

Selain trailer News of the World, tonton juga beragam trailer film lainnya di menonton.id. Follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi terbaru tentang film dari menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here