Trailer Palm Springs: Komedi Romantis Baru Dibintangi Andy Samberg

0
24

Hulu baru saja merilis trailer terbaru dari film komedi romantis Andy Samberg Palm Springs (2020).

Film yang diproduksi oleh The Lonely Island tersebut berkisah tentang Nyles, seorang pemuda cuek, dan Sarah, seorang maid of honor pemalu, di suatu pesta perkawinan di Palm Springs. Masalah muncul ketika keduanya terperangkap dalam sebuah lingkaran waktu dan tidak bisa keluar dari tempat pesta, tidak bisa pergi dari keduanya.

Max Barbakow menyutradarai film ini dengan bintang-bintang ternama lain seperti J.K. Simmons, Cristin Milioti, Tyler Hoechlin, MEredith Hagner, Peter Gallagher, dan Camila Mendes.

Film ini menjadi salah satu film yang banyak mendapatkan pujian di Festival Film Sundance. Di festival tersebut, Neon dan Hulu berhasil membeli hak distribusi film. Mereka dilaporkan membayar $17,5 juta dan 69 sen untuk film ini.

Jumlah tersebut 69 sen lebih tinggi dari penjualan film selama sejarah Festival Film Sundance. Menjadikannya sebagai film termahal yang pernah terjual di ajang tersebut.

Tidak heran karena Palm Springs sendiri sukses dipuji para kritikus film. Di situs Rotten Tomatoes sendiri, film ini berhasil mendapatkan rating 100% fresh dari 27 review; dengan rata-rata nilai 8.52/10.

Dengan pujian datang untuk performa dari para pemain, penyutradaraan yang apik, dan konsep original yang segar.

Di situs metacritic sendiri, film ini mendapatkan rating 83 dari 100 berdasarkan 10 kritikus. Menjadikannya mendapat predikat “universal acclaim.”

Trailer Palm Springs ini dirilis satu bulan lebih awal dari tanggal rilis di Hulu 10 Juli 2020 mendatang.

***

Tonton trailer terbaru lain hanya di menonton.id.