Poster dan Trailer Parasite Black & White Edition Terbaru Dirilis

Sebuah poster dan trailer terbaru dari Parasite Black & White Edition telah dirilis. Film legendari pendobrak banyak rekor dari Bong Joon Ho ini memang akan dirilis dalam versi hitam putih.

Trailer singkat Parasite Black & White Edition ini menampakkan bagaimana film ini akan terlihat dalam hitam putih. Hal ini bukan merupakan yang baru dalam dunia film. Sebelumnya, The Mist (2007), Mad Max: Fury Road (2015), dan Logan (2017) juga merilis versi hitam putih-nya. Memberikan sebuah sudut pandang yang berbeda untuk film-film tersebut.

Sementara itu, posternya terlihat sangat menarik. Poster ini menampilkan sudut pandang yang sangat berbeda dari poster versi berwarna. Posternya seakan diambil dari dalam ke luar rumah, terbalik dari poster versi orisinilnya.

Parasite diproduksi hanya dengan budget $11 juta. Namun film ini berhasil meraup keuntungan hingga $257 juta di box office global.

Film ini juga mencatata banyak sejarah. Empat Piala Oscar berhasil diraih oleh Parasite. Salah satunya adalah kategori penghargaan tertinggi di ajang tersebut, Best Picture.

Hal tersebut menjadikan Parasite sebagai film non-Bahasa Inggris pertama yang berhasil memenangkan kategori Best Picture. Tidak hanya Piala Oscar, film ini juga meraih banyak penghargaan lain di ajang film bergengsi. Seperti Screen Actor Guild Awards, BAFTA dan juga Golden Globes.

Menonton.id juga pernah membuat review Parasite. Review tersebut bisa dibaca di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *