Trailer Terbaru dari Film Teater Musikal Hamilton Dirilis Disney+

0
199

Disney+ telah merilis trailer terbaru dari film teatrikal Hamilton (2020). Ini adalah film rekaman pertunjukkan dari pertunjukkan teater musikal rap 2015 yang berhasil memenangkan Pulitzer Prize. Adegan-adegan di dalam film ini diambil dari beberapa pertunjukkan terakhir para pemain originalnya.

Para pemain original tersebut di antaranya adalah Lin-Manuel Miranda, Daveed Diggs, dan Leslie Odom Jr. Selain juga ada nama-nama seprti Phillipa Soo, Renee Elise Goldsberry. Christopher Jackson, Anthony Ramos, Jonathon Groff, Okieriete Onaodowan, dan Jasmin Cephas Jones.

Hamilton sendiri berkisah tentang kehidupan dari salah satu bapak bangsa Amerika Serikat, Alexander Hamilton.

Awalnya film ini rencananya akan dirilis bulan Oktober tahun 2021. Hanya saja, Disney kemudian memajukan untuk ditayangkan 3 Juli 2020 pekan depan. Menjadi satu-satunya film besar yang dirilis di akhir pekan hari kemerdekaan Amerika Serikat, 4th of July.

Pihak Studio dilaporkan membayar $75 juta untuk mendapatkan hak siar produksi film ini. Menjadikan ini sebagai salah satu hal besar di dunia jasa streaming Disney+ yang kini memiliki 54 juta subscribers sejak awal Mei kemarin.

Film adaptasi dari pertunjukkan ini sendiri sedang dalam tahap pengembangan. Tapi masih membutuhkan bertahun-tahun lagi untuk menyelesaikannya.

Sebelum trailer ini, sebuah teaser Hamilton dirilis lebih dahulu pada Mei 2020 kemarin.

Sumber: Disney+

***

Trailer film dan serial terbaru lainnya bisa dilihat di menonton.id.