Trailer Project Power: Kisah Pil Sakti Pencipta Beragam Manusia Super

1
36

Netflix telah merilis sebuah trailer ofisial dari film terbaru Project Power (2020). Film ini sendiri akan ditayangkan secara streaming di seluruh dunia di Netflix pada 14 Agustus mendatang.

Project Power berkisah tetang jalanan New Orleans, saat berita menyebar tentang sebuah pil misterius yang bisa membuka kekuatan super unik bagi setiap penggunanya. Hanya saja, kamu tidak akan tahu apa kekuatanmu sampai kamu meminum pil itu sendiri.

Saat beberapa memiliki kekuatan tahan tembakan, menghilang, atau kekuatan super, banyak juga yang mengalami reaksi mematikan. Pil ini juga meningkatkan kasus kriminal di kota tersebut hingga sangat berbahaya.

Seorang polisi yang bersama seorang pengedar remaja dan mantan tentara penuh dendam rahasia mencoba melawan pil ini. Juga mengambil risiko dengan meminumnya, untuk melacak dan menyetop kelompok pembuat dan pengedarnya.

Film ini dibintangi oleh Jamie Foxx, Joseph Gordon-Levitt, Dominique Fishback, hingga Courtney B. Vance.

Project Power sendiri sudah selesai produksi dua tahun sebelum trailer ini dirilis, atau sejak 2018 lalu. Proses syuting dan pengambilan gambar dilakukan pada 8 Oktober 2018 hingga 22 Desember 2018 di New Orleans.

Pada 31 Oktober 2018, Joseph Gordon-Levitt pernah cidera ketika melakukan proses syuting. Ia kecelakaan saat mengendarai sepeda. Ia memposting video cidera tersebut di akun Instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/BpnRVoYF-4t/?utm_source=ig_web_copy_link

Mattson Tomlin yang menulis The Batman (2021) membuat naskah film ini. Sementara itu Henry Joost dan Ariel Schulman (Paranormal Activity 3) menyutradarai film ini.

Sumber: Netflix

***

Tonton trailer film lainnya hanya di menonton.id.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here