Lihat Aksi Jennifer Hudson sebagai Aretha Franklin di Trailer Respect Ini

Sebuah teaser trailer terbaru dari Respect (2020) dirilis. Trailer terbaru ini dirilis dalam BET Awards.

Peraih Piala Oscar Jennifer Hudson (Dreamgirls) menyanyikan lagu Young, Gifted and Black dalam acara seremoni virtual BET Awards. Dalam kesempatan itu pula, ia menyajikan penampakan terbaru dari Aretha Franklin dalam film biopik terbarunya Respect.

“You have disturb the peace when you can’t get no peace,” ucap Hudson sebagai Franklin di dalam teasernya.

Trailer Respect ini merupakan penampakan terbaru dari proyek film biopik Aretha Franklin, sejak Desember lalu. Lewat trailer ini juga kita bisa melihat bagaimana Jennifer Hudson berakting untuk pertama kalinya sebagai Queen of Soul.

Film ini disutradarai oleh Leisl Tommy yang sebelumnya terkenal sebagai sutradara teater kenamaan.

Di dalamnya trailer ini kita juga bisa melihat aksi dari Forest Whitaker sebagai C.L. Franklin, Marlon Wayans sebagai Ted White, dan Mark Maron sebagai Jerry Wexler. Mary J. Blige juga akan ambil bagian di dalam film ini sebagai Dinah Washington. Sementara Tituss Burgess akan berperan sebagai Rev. Dr. James Cleveland.

Awalnya Respect akan dirilis secara luas tanggal 9 Oktober, namun kini dijadwalkan ulang untuk penayangan terbatas di 25 Desember 2020. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop luas pada 15 Januari 2021, yang merupakan akhir pekan Martin Luther King Jr.

Proyek film ini sendiri sudah lama dikembangkan, dan Jennifer Hudson telah dipilih sebagai aktris yang berperan sebagai Aretha Franklin. Bahkan, Franklin sendiri ikut mengembangkan film ini hingga ia meninggal dunia 16 Agustus 2018.

Di bulan Januari 2019, Leisl Tommy ditunjuk sebagai sutradara. Dan pemilihan para pemainnya dipastikan pada Oktober 2019.

Syuting film ini dilakukan di Atlanta, Georgia pada September 2019, dan selesai pada 15 February 2020.

Selain trailer, pihak studio juga merilis poster terbaru film ini.

respect-poster

Sumber: Deadline

***

Dapatkan informasi terbaru soal film lainnya hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *