Trailer The Batman Matt Reeves Dirilis Pertama Kali di #DCFanDome

0
39

Trailer pertama dari The Batman karya sutradara Matt Reeves dirilis. Dari trailernya, film ini terlihat seperti sebuah film psychological thriller dibandingkan film superhero kebanyakan.

Dari trailer The Batman ini, kita juga bisa melihat pertama kali bagaimana perwujudan Batman versi Robert Pattinson. Film ini memang bercerita tentang masa muda Batman/Bruce Wayne, tapi bukan sebuah origin story. Terlihat bagaimana Batman memburu seorang pembunuh maniak yaitu The Riddler.

Film ini sudah melakuan pengembilan gambar selama beberapa bulan atau 25%, sebelum akhirnya harus dihentikan karena pandemi covid-19 melanda. Project ini akan melakukan produksi lagi awal bulan September hingga akhir tahun. Liverpool menjadi salah satu lokasi kunci syuting film ini.

Bukan Origin Story The Batman

Matt Reeves menyebut The Batman bukan merupakan origin story. Ia menyebutnya “Year Two”. Batman: Ego karya Darwyn Cooke dijadikan material sumber yang menginspirasinya. Ia juga menyebut film Chinatown (1974) dan beragam film kriminal jalanan tahun 1970-an seperti The French Connection (1971) menjadi inspirasinya.

“Ini tahun awal dan Batman masih seorang vigilante. [masyarakat Gotham] berpikir, ‘Orang ini terdengar berbahaya.’ Ia belum menjadi simbol harapan… Ia masih menjadi legenda. Orang-orang berpikir apakah ia benar-benar eksis. Ini adalah salah satu hal yang akan dihadapinya di kisah ini. [Bruce] mencoba mencari tahu apa yang ia bisa lakukan untuk memperbaiki Gotham. Dan saat itulan pembunuhan mulai terjadi dan mulai menceritakan sejarah dari Gotham.”

Ia mengatakan bahwa kekuatan utama Batman adalah “untuk bersabar” dan “super fokus”. Film ini akan menjadi sebuah kisah awal dari beberapa karakter lain. Menjadi sebuah gambaran baru dari bagaimana mereka digambarkan sebelumnya. Termasuk Gotham.

Pembunuhan misterius menjadi cerita utama, memungkinkan beberapa penjahat lain hadir sebagai karakter pendukung. Reeves juga menyebut bahwa series HBO Max yang akan datang Gotham PD, juga akan masuk ke dalam kasus korupsi yang lebih dalam daripada film ini. Bahkan serial tersebut akan kembali ke Year One, saat Batman pertama kali muncul, dan bagaimana pandangan polisi akan perubahan dari Gotham.

Film ini juga berisi banyak aktor dan aktris kawakan. Zoe Kravitz berperan sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai The Penguin, Paul Dano sebagai The Riddler. Sementara itu, Jefferey Wright berperan sebagai James Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai D.A. Gil Colson, dan Jayme Lawson sebagai Bella Real.

The Batman rencananya akan dirilis di bioskop pada 1 Oktober 2021.

Sumber: WB

***

Tidak hanya trailer The Batman, tonton beragam trailer terbaru film dan TV series lain di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here