Trailer The Good Lord Bird: Serial Terbaru Ethan Hawke

Showtime telah merilis trailer pertama dari The Good Lord Bird (2020). Kisah ini merupakan adaptasi dari novel pemenang penghargaan karya James McBride. Limited series ini dikembangkan dan dibintangi oleh aktor kawakan Ethan Hawke.

The Good Lord Bird berkisah tentang Onion, seorang budak yang menjadi anggota keluarga abolisionis John Brown di waktu “Bleeding Kansas”.

Ketika itu, negara bagian tersebut adalah sebuah medan perang antara pendukung dan penolak perbudakan – dan Brown ikut ambil bagian dalam penjarahan 1859 di gudang senjata AS di Harpers Ferry.

Penjarahan tersebut gagal memicu pemberontakan budak yang ia harap, tapi kejadian tersebut disebut sebagai hal yang memulai perang sipil di AS.

Serial ini akan dibintangi oleh Ellar Coltrane, Beau Knapp, Hubert Point-Du Jour, Nick Eversman, Mo Brings Plenty, dan Jack Alcott.

Tidak hanya itu, terdapat juga nama-nama seperti Daveed Diggs, Steve Zahn, David Morse, Maya Hawke, Orlando Jones, dan Wyatt Russell yang akan beradu akting dalam serial ini.

Sementara itu Jason Blum, Ryan dan Ethan Hawke, Padraic McKinley, Mark Richard, Jeremy Gold, Marci Wiseman, James McBride, Albert Hughes, Brian Taylor, David Schiff, dan Marshall Persinger akan menjadi produser eksekutif.

Trailer perdana The Good Lord Bird ini dirilis tiga bulan sebelum episodenya tayang pertama kali di Showtime pada 9 Agustus 2020.

Sumber: Showtime

***

Dapatkan informasi menarik seputar film hanya di menonton.id.