Trailer The Handmaid’s Tale Season 4: June Can’t Rest

0
20

Hulu merilis teaser trailer dari The Handmaid’s Tale Season 4. Serial ini sendiri sudah ditunggu banyak penggemarnya setahun menunggu seusai menyelesaikan season 3.

Di season ini, Sam Jaeger dipromosikan menjadi regular series bersama dengan Elisabeth Moss, yang menjadi bintang utama. Serial ini juga masih akan tetap diisi nama-nama bintang season sebelumnya. Seperti Joseph Fiennes, Yvone Strahivski, Samira Wiley, Alexis Bledel, Ann Dowd, Max Minghella, Madeline Brewer. Tidak ketinggalan O-T Fagbenle, Christopher Meloni, Elizabeth Reaser, dan Amanda Brugel.

Di dalam Trailer The Handmaiden’s Tale Season 4 ini, June masih terus berusaha untuk melawan rezim totalitarian Gilead. Season 3 diakhiri dengan June yang sedang dirawat para handmaids lain setelah terluka akibat ditembak. Walaupun rencananya untuk meloloskan wanita Gilead dengan pesawat ke Kanada berhasil, masih ada banyak hal yang harus dilakukan.

“Aku tidak bisa beristirahat. Perubahan tidak pernah datang dengan mudah. Perang ini tidak akan bisa menang sendiri.” ucap June.

Serial ini diangkat dari novel tahun 1985 yang ditulis oleh Margaret Atwood. The Handmaid’s Tale berkisah tentang keadaan distopia Amerika Serikat di mana perempuan yang bisa melahirkan, disebut handmaids, diperbudak untuk menghasilkan keturunan. Season 3 sebelumnya banyak membagi fans dan kritikus. Karena June mengambil keputusan yang harus berkompromi secara moral untuk terus melawan rezim.

Serial ini dibuat dan ditulis oleh Bruce Miller yang juga menjadi eksekutif produser. Selain itu juga ada nama-nama lain seperti Warren Littlefield, Elisabeth Moss, Daniel Wilson, Fran Sears, dan Ilene Chaiken yang juga menjadi produser eksekutif.

Trailer Season 4 dari The Handmaid’s Tale ini dirilis setahun sebelum episode pertamanya akan ditayangkan. Fans masih harus sabar menunggu karena musim ini baru akan ditayangkan di tahun 2021.

***

Saksikan trailer TV series lainnya di menonton.id.