Trailer The King’s Man: Agen Intelijen Pertama di Dunia

0
24

Hampir setahun setelah teaser pertamanya dirilis, kini Disney merilis trailer terbaru dari The King’s Man (2020). Film garapan sutradara Matthew Vaughn ini merupakan film prekuel dari dua film Kingsman sebelumnya, Kingsman: The Secret Service (2015) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Bersetting di tahun 1910-an, film ini bercerita tentang asal mula dari agen intelijen independen Kingsman. Ketika itu, para tiran dan kriminal dari seluruh dunia berkumpul dan berencana untuk menciptakan perang untuk hancurkan jutaan orang. Hal ini membuat seseorang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikannya.

Film ini akan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Harris Dickinson, Rhys Ifans, Daniel Bruhl, Gemma Arterton, Tom Hollander, Matthew Goode, dan Charles Dance. Tidak ketinggalan juga nama-nama lain seperti Djimon Hounsou, Aaron-Taylor Johnson, dan Stanley Tucci juga akan ikut berperan dalam film ini.

Film ini sendiri sudah dikembangkan sejak tahun 2018. Ketika itu, Matthew Vaughn menyatakan bahwa sebuah film prekuel berjudul Kingsman: The Great Game sedang dalam tahap pengembangan. Film tersebut disebutkan akan mengambil cerita di awal abad 1900-an. Selain juga akan menggambarkan pengembangan dan pembentukan agensi intelijen tersebut.

Di bulan September 2018, Ralph Fiennes dan Harris Dickinson diberitakan akan membintangi prekuel ini. Beberapa bulan berikutnya, Daniel Brühl, Charles Dance, Rhys Ifans, dan Matthew Goode juga diumumkan bergabung.

Di bulan Mei 2019, Matthew Vaughn membantah kabar bahwa Liam Neeson juga akan membintangi film ini. Tidak hanya itu, ia juga menyebut bahwa judul awalnya, The Great Game hanyalah sebuah judul yang belum pasti, dan filmnya tidak akan menggunakan nama tersebut.

Proses syuting dimulai pada Januari 2019 di Inggris. Di bulan tahun 2020, beberapa adegan harus diambil ulang, terutama yang berhubungan dengan Arterton. Sayangnya, Ben Davis yang menjadi sinematografer sejak pertama tidak bisa ikut dalam reshoot ini karena bertabrakan dengan proyek Marvel Cinematic Universe, The Eternals (2021).

Trailer The King’s Man ini dirilis tiga bulan sebelum jadwal rilis filmnya; 18 Semptember 2020 mendatang.

***

Informasi tentang tralier film terbaru bisa ditonton di menonton.id.