Trailer The Midnight Sky: George Clooney Jadi Manusia Terakhir di Bumi

1
76

Netflix telah merilis trailer pertama dari The Midnight Sky (2020). Film panjang ini merupakan film yang disutradarai sekaligus dibintangi oleh George Clooney.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Lily Brooks-Dalton yang berjudul Good Morning, Midnight.

George Clooney akan berperan sebagai seorang peneliti di Kutub Selatan yang menyadari bahwa sebuah bencana global misterius telah terjadi. Bencana tersebut menjadikan dirinya adalah orang terakhir yang hidup di Bumi. Hal itu ia sadari hingga akhirnya ia bertemu seorang anak perempuan bernama Iris (Caoilinn Springall).

Ia kemudian merasa harus menjaga anak tersebut sambil terus berusaha melakukan kontak dengan kru pesawat luar angkasa NASA Aether dan menginformasikan bahwa mereka adalah harapan terakhir umat manusia.

Felicity Jones, David Oyelowo, Tiffany Boone, Kyle Chandler, dan Demián Bichir juga ikut berperan sebagai anggota pesawat luar angkasa Aether. Di mana mereka berusaha melakukan kontak dengan radio dari Bumi yang tiba-tiba menjadi senyap begitu saja.

Trailer ini tayang dua bulan lebih awal dari jadwal rilisnya di Netflix pada 23 Desember 2020 mendatang. Belum ada kepastian apakah film ini akan ditayangkan di bioskop terlebih dahulu atau tidak.

***

Selain trailer The Midnight Sky, tonton juga trailer baru film dan TV series lainnya hanya di menonton.id. Follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook menonton.id di media sosial untuk mendapatkan beragam informasi terbaru seputar dunia entertainment.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here