Trailer The One and Only Ivan: Film Hybrid Live-Action & CG Disney+

Walt Disney Studios merilis sebuah trailer ofisial pertama dari film hybrid CG dan live-action The One and Only Ivan (2020). Film ini akan ditayangkan pertama kali di layanan streaming Disney+ 14 Agustus mendatang.

Kisah film ini didasari dari sebuah buku bestseller dan pemenang Newberry Medal karya Katherine Applegate. Ivan adalah seekor gorilla silverback seberat 400 pound (181 kg) yang berbagi habitati komunal di sebuah pusat perbelanjaan mall dengan Stella si gajah, dan Bob si anjing.

Ia memiliki beberapa memori tentang hutan di mana ia ditangkap, tapi ketika seekor bayi gajah bernama Ruby datang, ia mengingatkan sesuatu yang lebih dalam lagi. Ruby baru saja dipisahkan dari keluarganya di alam bebas, yang membuatnya mempertanyakan tentang hidup, dari mana ia datang, dan di mana ia sebenarnya ingin berada.

Film ini memiliki jajaran pengisi suara yang luar bisa terkenal. Mulai dari Sam Rockwell, Angeline Jolie, Helen Mirren, Danny DeVito, Brooklyn Prince, Chaka Khan, Ron Fuches, Mike White, dan Phillipa Soo. Dari trailer The One and Only Ivan kita juga bisa melihat film ini dibintangi oleh Bryan Cranston dan Ramon Rodriguez.

Film yang disutradarai oleh Thea Sharrock ini merupakan film Disney ketiga yang beralih ke Disney+. Sebelumnya Artemis Fowl (2020) dan Hamilton (2020) juga melakukan hal serupa.

Sumber: THR

***

Dapatkan informasi menarik lainnya tentang dunia entertainment hanya di menonton.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *