Trailer The Tax Collector: Film Action David Ayer Dibintangi Shia LaBeouf

0
295

RLJE Film merilis trailer pertama dari film terbaru David Ayer The Tax Collector (2020). Film ini dibintangi oleh Shia LaBeouf dan juga Bobby Soto.

Kedua bintang ini akan berperan sebagai “pengambil pajak” untuk seorang Wizard kepala gangster. Ia mengumpulkannya dari keuntungan para gangster lokal melakukan kegiatan ilegal. Saat seorang rival lama Wizard kembali ke Los Angeles, bisnis mereka terganggu dan mereka bergelut untuk menjaga juga menyelamatkan keluarga.

Film ini juga akan dibintangi oleh Lana Parilla, George Lopez, dan Brendan Schaub. Pihak studio dikabarkan berencana membawa film ini ke bioskop di bulan Agustus mendatang.

Proyek film ini dikembangkan sejak Juni 2018. Ketika itu, Shia LaBeouf dan David Ayer diumumkan akan mengerjakan proyek The Tax Collector.

Bulan Mei 2018, Brendan Schaub dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam film ini. Ia bermain sebagai cameo sebagai seorang anggota gang. Sutradara David Ayer sendiri sudah sejak lama menginginkan Schaub.

Ia bahkan membujuk komedian yang juga mantan pemain MMA ini berbulan-bulan untuk bisa main di dalam filmnya.

Di bulan Juli 2018, para pemain lain seperti Chelsea Rendon, Cinthya Carmona, Lana Parrilla, Gabriela Flores, dan George Lopez juga ikut bergabung.

Film ini melakukan syuting pada Juli 2018 dan hanya memakan waktu satu bulan saja.

Trailer The Tax Collector ini dirilis sebulan sebelum dirilis. Rencananya, pihak studio dan distributor ingin merilis film ini ke bioskop 7 Agustus 2020 mendatang.

Sumber: IMDb

***

Beragam trailer terbaru bisa ditonton di menonton.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here