Anne Hathaway Jadi Penyihir di Trailer The Witches

Ramai dibicarakan karena pengumuman akan langsung ditayangkan ke HBO Max dan batal tayang di bioskop, Warner Bros. kini merilis trailer perdana dari film yang ditunggu-tunggu dari The Witches (2020). Film ini merupakan film adaptasi dari novel klasik karya Roald Dahl.

Film adaptasi baru ini berpindah setting ke Alabama di tahun 1960-an dan berkisah tentang seorang anak muda dan neneknya saat mereka bertemu dengan sekelompok penyihir ketika sedang berlibur.

Mereka harus berjuang untuk menghalau rencana jahat para penyihir untuk mengubah seluruh anak-anak menjadi tikus. Hal ini menjadi rumit karena sang anak sendiri berubah menjadi tikus.

Selain Jahzir Bruno dan Octavia Spencer yang menjadi pasangan nenek dan cucu, film ini juga dibintangi banyak aktor kenamaan. Anne Hathaway berperan sebagai Grand High Witch, Stanley Tucci berperan sebagai Mr. Stringer, dan Chris Rock berperan sebagai narator.

film yang juga dibintangi oleh Kristen Chenoweth ini akan tayang secara streaming di HBO Max pada 22 Oktober 2020.

Sebelum akhirnya trailer The Witches akhirnya dirilis, film ini memiliki proses panjang pembuatan.

Rencana untuk membuat sebuah adaptasi baru dari novel yang terbit tahun 1983 ini dimulai sejak Desember 2008. Saat itu, Guillermo del Toro tertarik untuk membuat sebuah film stop motion.

Namun, tidak ada progras yang signifikan akan rencana tersebut sampat pada 2018, Robet Zemeckis didapuk sebagai sutradara dan juga menulis naskah. Del Toro kemudian ikut menjadi produser bersama dengan Zemeckis dan juga Alfonso Cuarón, selain juga mendapatkan kredit sebagai penulis naskah.

Film ini disebut-sebut lebih dekat dengan kisah novelnya dibandingkan dengan film tahun 1990 yang disutradarai oleh Nicolas Roeg.

Kenya Barris yang juga menulis naskah film ini menyebut setting film ini dipindahkan ke Alabama di tahun 1960-an, padahal di bukunya bersetting di Inggris tahun 1980-an.

Selain itu, karakter protagonis di dalamnya juga diubah. Dalam novelnya, karakter utamanya adalah seorang anak Inggris keturunan Norwegia, sementara dalam film ini akan diperankan oleh aktor kulit hitam.

***

Tonton trailer film lainnya hanya di menonton.id. Jangan lupa juga follow menonton.id di Twitter, Instagram, dan Facebook untuk informasi dunia entertainment terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *