Trailer Tom and Jerry: Masih Terus Bertengkar Sampai ke Dunia Nyata

0
69
tom and jerry - 2021 - trailer(1)

Warner Bros. Pictures telah merilis trailer perdana dari Tom and Jerry (2021). Seperti namanya, film ini masih berkisah tentang perseteruan antara Tom dan Jerry yang sudah melegenda di jagat dunia animasi sejak puluhan tahun lalu.

Tapi, dalam film ini, ada sedikit twist di dalamnya. Perseteruan Tom dan Jerry akan dibawa ke dunia nyata.

William Hanna, Mel Blanc, dan June Foray akan mengisi suara untuk Tom dan Jerry. Sementara Chloe Grace Moretz, Michael Pena, Colin Jost, Ken Jeong, Rob Delaney, dan Pallavi Sharda akan membintangi karakter manusianya.

Dari trailer Tom and Jerry, film ini akan berkisah di mana Tom masih terus berusaha mengejar Jerry yang kini tinggal di sebuah hotel mewah di New York City.

Keadaan semakin serius karena sebuah acara yang disebut “pernikahan abad ini” akan digelar di hotel tersebut, dan Jerry harus bisa segera ditangkap.

Film ini menjadi film panjang pertama selama hampir lebih dari 30 tahun. Sebelumnya, Tom and Jery: The Movie ditayangkan pada tahun 1992.

Tim Story akan menjadi sutradara dari naskah yang ditulis oleh Kevin Costello.

Tom and Jerry awalnya direncanakan sebagai film live-action/computer-animated di tahun 2009. Tapi kemudian produksi film ini berada dalam development hell. Bahkan, dalam satu waktu, film ini kembali akan diubah menjadi format animasi penuh.

Namun, proyek ini akhirnya mendapatkan lampu hijau di tahun 2018. Proses syuting dan proses animasi akhirnya dilakukan pada 2019 dan awal tahun 2020.

Film ini akan tayang pada 5 Maret 2021 mendatang.

***

Tonton trailer film terbaru lainnya di menonton.id. Follow juga Twitter, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi seputar dunia film dan TV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here