Trailer Waiting for the Barbarians: Film Adaptasi Novelis Pemenang Nobel

0
165

Samuel Goldwyn Film merilis trailer perdana dari film Waiting for the Barbarians (2020). Film ini merupakan film yang diarahkan sutradara Ciro Guerra (Embrace the Serpent).

Film yang diangkat dari novel karya pemenang Nobel J.M. Coetzee ini akan dibintangi oleh Mark Rylance, Johnny Depp, dan juga Robert Pattinson.

Rylance akan berperan sebagai The Magistrate dari sebuah markas isolasi di sebuah kerajaan tak bernama. Ia ingin segera pensiun, hingga akhirnya seorang kolonel bernama Joll (Depp) tiba di sana.

Joll bertugas untuk melaporkan aktivitas para ‘barbarians’ dan juga keamanan di sekitar perbatasan. Joll membuat banyak interogasi, yang membuat The Magistrate mempertanyakan loyalitasnya pada kerajaan.

Film ini sendiri akan juga dibintangi oleh Greta Scacchi, David Dencik, Sam Reid, Harry Melling, Gana Bayarsaikhan, dan Bill Milner.

Film ini sendiri sudah dikembangkan sejak tahun 2016. Ciro Guerra yang merupakan sutradara asal Kolombia ini akan menjadi film berbahasa Inggris pertamanya. Mark Rylance kemudian dipilih sebagai pemeran utamanya.

Johnny Depp dikabarkan menghubungi Guerra untuk bisa tampil di dalam film ini pada Mei 2018. Robert Pattinson kemudian ikut bergabung dalam jajaran pemain. Di bulan Oktober, Johnny Depp baru resmi dipastikan akan menjadi pemain dalam film ini.

Syuting Waiting for the Barbarians sendiri dilakukan di Maroko. Dan proses produksi selesai pada 14 Desember 2018.

Film ini sudah pernah ditayangkan pertama kali di Festival Film Venice 2019 lalu. Kritikus menyambut film ini dengan beragam.

Trailer Waiting for the Barbarians ini dirilis dua bulan lebih awal dari tanggal rilisnya ke platform digital dan On Demand tanggal 7 Agustus mendatang.

***

Lihat trailer film terbaru lainnya hanya di menonton.id.