Elisabeth Moss Akan Perankan Axe Killer Candy Montgomery

elisabeth-moss

Universal Content Productions (UCP) telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah proyek limited series thriller. Serial ini akan bercerita tentang pembunuh Candy Montgomery, yang akan diperankan oleh Elisabeth Moss.

Cerita serial ini sendiri diangkat dari kisah nyata. Di mana di tahun 1980 Candy Montgomery melakukan pembunuhan menggunakan kapak.

Candy Montgomery sendiri merupakan seorang ibu rumah tangga di Texas yang memiliki segalanya. Mulai dari suami yang baik, pekerjaan yang menyenangkan, rumah yang bagus, juga sepasang anak perempuan dan laki-laki. Tapi kenapa ia membunuh teman gerejanya dengan sebuah kapak?

UCP berencana menjual serial ini ke beragam platform streaming dan juga jaringan TV. Hulu menjadi kandidat utama untuk proyek ini, karena proyek ini dikembangkan oleh Robin Veith dan Nick Antosca. Mereka adalah orang di balik serial sukses Hulu The Act (2019).

Peran Elisabeth Moss dalam Candy akan membuatnya bahagia. Moss sendiri sudah sering memberikan statemen bahwa ia “ingin memerankan seorang anti-heroine”.

Serial ini akan ditulis naskahnya oleh Veith. Sementara Moss, Antosca, Alex Hedlund, dan Lindsey McManus akan menjadi produser eksekutif.

Sebelumnya, sebuah film TV berjudul A Killing in a Small Town (1990) pernah dibuat. Film ini disutradarai oleh Stephen Gyllenhaal dan dibintangi oleh Barbara Hersey dan Brian Dennehy. Barbara Hersey bahkan memenangkan kategori Outstanding Lead Actress – Miniseries or Movie di ajang Emmy Awards.

Film ini diangkat berdasarkan kisah Candy Montgomery yang membunuh Betty Gore di tahun 1980.

Sumber: The Wrap

***

Follow menonton.id di Instagram dan juga Twitter untuk berita terbaru seputar dunia film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *