4 Film Barbie yang Cocok Menemani Hari di Masa Pandemi Covid-19

0
963
Barbie as the Princess and the Pauper - film

Masa pandemi covid-19 yang tidak kunjung usai membuat waktu kamu dirumah semakin lebih lama lagi dan membutuhkan hiburan yang lebih lagi khususnya untuk menonton film terlebih lagi film Barbie.

Untuk anak-anak film ini sangatlah menarik karena dibalut dengan nuansa kartun yang semakin mampu menarik perhatian penonton anak-anak maupun remaja.

Beberapa film ini dari tahun 2000 an sampai sekarang selalu menampilkan serial terbarunya yang membuat penontonnya semakin penasaran dan ingin mengetahui alur ceritanya.

Karena alur ceritanya yang tidak mudah ditebak dan tidak membosankan membuat film ini selalu konsisten menjadi destinasi untuk ditonton diwaktu libur panjang.

Masa pandemi covid-19 ini memang bagaikan liburan yang sangat panjang sekali. Bagaimana tidak? Semua aktivitas dan kegiatan harus banyak dilaksanakan dari rumah.

Hiburan untuk menonton film pun menjadi salah satu pilihan. Sehingga film Barbie juga mampu menjadi pilihan kamu dan anak-anak serta kerabat.

Kekonsistenan film ini menjadi sangat luar biasa ketika setiap rilisan serial baru dari film ini selalu laku keras di penonton dan penjualan tiketnya pun juga sangat memuaskan.

Itu artinya, meskipun sudah ada dari tahun 2000-an sampai sekarang dengan melewati generasi yang beraneka ragam, film ini memang masih berada dihati penggemarnya.

Untuk kamu yang sangat merasa bosan dan suntuk selama berada di rumah ketika masa pandemi covid-19 yang tidak kunjung usai ini, tenang saja.

Beberapa film yang direkomendasikan berikut akan membantu kamu melewati hari-hari yang super membosankan ketika melakukan aktivitas dan kegiatan di rumah saja.

Rekomendasi Film Barbie Setiap Serial

Barbie memiliki film yang sangat beragam kisahnya dan ceritanya. Kali ini akan kami bagi dua untuk film tahun 2000-an dengan film yang rilis tahun 2010 keatas.

Namun tenang saja, bukan berarti Barbie tahun 2000-an tidak menarik. Malah akan sangat menarik jika kamu menonton secara urut, karena akan sangat membantu kamu memahami semua alur ceritanya.

Barbie as the Princess and the Pauper (2004)

Barbie as the Princess and the Pauper - film

Sutradara: Wiliam Lau Pemain: Kelly Sheridan, Mark Hildreth, Alessandro Juliani, Ian James Corlett Negara: Kanada, Amerika Serikat Durasi: 85 menit

Film Barbie di tahun 2004 ini mengisahkan seorang putri kerajaan bernama Anneliese yang ingin suatu kebebasan karena merasa terkurung di kerajaannya.

Kemudian dikisahkan ia bertemu dengan Erika yang merupakan seorang perempuan biasa yang hidup dalam kemiskinan. Mereka memiliki wajah yang sangat mirip.

Karena suatu hal, sang Putri pun di culik oleh sekelompok penjahat.

Erika pun yang memiliki wajah mirip seperti Anneliese diminta oleh guru Anneliese untuk menyamar, sehingga impiannya untuk menjadi kaya terpenuhi.

Namun setelah itu kisah cinta rumit pun terjadi. Ingin tau lengkap ceritanya? Tonton full filmnya yah!

Barbie and the Three Musketeers (2009)

Barbie and the Three Musketeers - film

Sutradara: William Lau Pemain: Kelly Sheridan, Amelia Henderson, Kira Tozer, Willow Johnson Negara: Amerika Serikat, Kanada Durasi: 81 menit

Film Barbie ini berkisah mengenai seorang gadis desa yang bernama Corrine yang ingin menjadi pengawal khusus kerajaan yang disebut Musketeers.

Corrine sangat ingin menjadi Musketeers karena sang ayah yang dahulunya merupakan pengawal khusus kerajaan di Kerajaan Prancis. Karena itu, ia sejak kecil belajar pedang dan lain sebagainya.

Hal tersebut ia lakukan untuk membekali dirinya ketika sudah dewasa nanti sehingga bisa menjadi Musketeers. Namun setelah usianya cukup dan ia ingin mendaftar sebagai Musketeers, ia tidak bisa.

Itu terjadi karena Musketters haruslah seorang laki-laki. Sehingga ia kecewa dan sedih serta berniat untuk kembali ke desa saja.

Karena suatu peristiwa dalam film Barbie ini, Corrine mampu masuk ke lingkungan kerajaan sebagai seorang bersih-bersih lingkungan kerajaan

Itu terjadi karena ada seorang perempuan yang dipecat sebagai tenaga kebersihan diistana, dan kebetulan Corrine merupakan gadis.

Setelah cukup berhasil ditahun 2004 dan 2009, Barbie kembali merilis beberapa film di kurun waktu 2010 sampai dengan 2020 ini. Serialnya juga tidak kalah menarik.

Di sisi lain, kualitas dari kartunnya pun juga semakin bagus dan membuat para anak-anak dan remaja semakin tertarik untuk menontonnya dan mengamati alur ceritanya.

Barbie: The Pearl Princess (2014)

Barbie the Pearl Princess

Sutradara: Ezekiel Norton Pemain: Kelly Sheridan, Katie Crown, Mark Oliver, Rebecca Shoichet Negara: Amerika Serikat, Kanada Durasi: 73 menit

Film Barbie yang satu ini rilis ditahun 2014. Barbie serial ini mengisahkan seorang putri duyung bernama Lumina yang cita-citanya yaitu menjadi salah satu bagian dari kerajaan.

Lumina mengetahui suatu niat buruk dari salah satu anggota kerajaan yang berebut tahta kerajaan membuat Lumina ingin membantu kerajaan tersebut.

Nah dalam niatnya yang ingin membantu kerajaan ini, dimulailah perjalanan Lumina. Berbagai hal akan ia temui dan lewati ketika ia ingin membantu sang raja.

Kisah lengkapnya dapat kamu saksikan didalam filmnya. Pasti kamu tidak akan menyesal ketika melihat lengkap film ini yang penuh dengan cerita unik dan menarik untuk ditonton bersama keluarga.

Barbie and Her Sisters in the Great Puppy Adventure (2015)

Barbie and the Three Musketeers

Sutradara: Andrew Tan Pemain: Kelly Sheridan, Kazumi Evans, Claire Margaret Corlett, Alyssya Swales Negara: Amerika Serikat, Kanada

Film Barbie serial ini menceritakan perjalanan seru dari keluarga dan saudara-saudara Barbie sendiri.

Ketika mereka menemukan peta tua didaerah loteng neneknya, mereka mulai melakukan perjalanan mereka menemukan suatu harta karun besar yang akan ditunjukkan oleh peta tua tersebut. Sehingga harta tersebut mereka buru.

Namun ternyata, setelah melakukan petualangan yang sangat luar biasa dan mendapatkan berbagai macam pengalaman, mereka sadar bahwa harta karun yang dimaksud bukan berupa emas, intan dan berlian, melainkan berupa rasa sayang dan cinta kasih terhadap sesama anggota keluarga mereka.

Dan hal itulah yang merupakan harta karun. Bagaimana? Sungguh unik dan menarik bukan serial-serial Barbie ini? Serial Barbie memang selalu mengundang perhatian para pemirsanya.

Kisahnya yang setengah kenyataan dan setengah dongeng membuat imajinasi yang menontonnya sangat bermain. Film Barbie memang sangat cocok menjadi teman kamu selama menjalani masa pandemi covid-19 ini.

***

Dapatkan informasi, review, dan rekomendasi film terbaru hanya di menonton.id. Jangan lupa untuk follow Twitter, Instagram, Facebook dan subscribe YouTube channel menonton.id untuk informasi terbaru seputar dunia film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here