5 Film Lucu Indonesia yang Mengocok Perut ini Tayang di Tahun 2021

0
523
yowis ben 3 - film lucu indonesia

Sederet film lucu Indonesia bergenre komedi akan tayang pada awal tahun 2021 ini.

Tidak hanya tayang di bioskop favorit, beberapa film komedi terbaru dapat kamu tonton melalui platform digital, seperti di Netflix, Mola TV dan lain sebagainya.

Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia membuat produksi serta penayangan hiburan layar lebar menjadi terhambat.

Sejumlah film terpaksa memundurkan tanggal penayangannya, tidak terkecuali juga di Indonesia. Namun kini beberapa film tersebut bisa kita saksikan kembali awal tahun 2021 ini.

Pemerintah telah melonggarkan peraturan dan sudah memperbolehkan bioskop buka untuk memutar film terbaru.

Syaratnya pihak bioskop harus menerapkan protokol kesehatan ketat demi mencegah penularan Covid-19. Berikut ini film bergenre komedi yang akan tayang tahun 2021.

Film lucu Indonesia tahun 2021

Yowis Ben 3

yowis ben 3 - film lucu indonesia

Sutradara: Fajar Nugros, Bayu Skak Pemain: Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson Durasi: 113 menit

Kesuksesan film lucu Indonesia ‘Yowis Ben’ membuat Bayu Skak bersama Fajar Nugros memproduksi lanjutan film yang kental nuansa Jawa Timur tersebut.

Yowis Ben 1 dan Yowis Ben 2 mendapat sambutan hangat dari penonton. Terbukti dengan membludaknya jumlah penonton hingga mencapai angka 1 juta.

Tidak ingin menyia-nyiakan momentum dari karya laris sebelumnya, Bayu Skak dan Fajar Nugros selaku sutradara sebentar lagi akan merilis karya terbarunya Yowis Ben 3.

Meski belum ada informasi dan keterangan resmi terkait waktu penayangan, diprediksi Yowis Ben 3 akan tayang awal tahun ini.

‘Yowis Ben 3’ telah kembali memulai proses syuting pada bulan September 2020 lalu. Sebelumnya, proses syuting sempat terhalang karena adanya pandemi Covid-19.

Namun kini seiring berjalannya waktu, sedikit demi sedikit proses syuting mulai berjalan lagi.

Yowis Ben 3 masih bercerita tentang kehidupan anak muda yang tergabung dalam sebuah grup band.

Mereka adalah Bayu Skak (Bayu), Joshua Suherman (Doni), Tutus Thomson (Yayan), dan Brandon Salim (Nando).

Kehidupan asmara dan persahabatan dibalut dalam cerita kocak menjadi bumbu sedap tontonan Yowis Ben 3.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet

si juki the movie - harta pulau monyet

Sutradara: Faza Meonk Pemain: Indro Warkop, Megan Domani, Jaja Mihardja, Mandra Durasi: TBD

Film lucu Indonesia selanjutnya yang akan tayang tahun 2021 adalah animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet.

Garapannya telah selesai dibuat tahun 2020 lalu. Animasi naungan Falcon Pictures ini rencananya akan dirilis tahun 2021.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet merupakan film lucu tahun 2021 sekuel dari Si Juki The Movie yang tayang tahun 2017.

Karya garapan para animator kenamaan ini masih akan melibatkan sejumlah nama artis papan atas sebagai pengisi suara.

Seperti, Indro Warkop, Jaja Miharja, Mandra, Andovi Da Lopez, Tretan Muslim, Coki, Indra Jegel. Megan Domani hingga Wizzy.

Film lucu tahun 2021 Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet diklaim akan menampilkan animasi berbeda dari sebelumnya.

Meski masih tampil dalam bentuk 2 Dimensi namun film yang diangkat dari komik ciptaan Faza Meonk ini akan menyuguhkan animasi yang kompleks dan berkelas.

Ghost Writer 2

ghost writer 2 - film lucu indonesia

Sutradara: Muhadkly Acho Pemain: TBD Durasi: TBD

Film lucu Indonesia yang akan dirilis tahun 2021 selanjutnya adalah Ghost Writer 2.

Tontonan bergenre horor komedi ini diperankan oleh komika terkenal dan artis ternama seperti Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, Tatjana Saphira, dan Deva Mahendra.

Ghost Writer pertama tayang tahun 2019 lalu dan mendapat respon positif dari penonton. Terbukti, 1 juta lebih tiket telah terjual ke penonton saat itu.

Kesuksesan itulah yang membuat Bene Dion selaku dedengkot Ghost Writer ingin kembali mengulang kesuksesan dengan membuat Ghost Writer 2.

Dalam keterangan di media masa, Ernest Prakasa selaku pihak yang membidani Ghost Writer 2 menceritakan proses syuting sempat mengalami hambatan lantaran merebaknya Covid-19.

Mereka harus menyusun ulang jadwal dan mengganti lokasi syuting. Besar kemungkinan perilisan Ghost Writer 2 juga molor dari waktu yang sudah direncanakan.

Ghost Writer berkisah tentang Naya yang diperankan Tatjana Saphira. Suatu hari Naya menemukan buku harian di rumah tua. Naya tertarik dengan Isi buku harian itu dan ingin mengangkat kisahnya dalam novel.

Namun hantu Galih (Ge Pamungkas) selaku pemilik buku harian itu keberatan dan marah.

Sobat Ambyar

sobat ambyar

Sutradara: Charles Gozali, Bagus Bramanti Pemain: Didi Kempot, Dede Satria, Denira Wiguna, Emil Kusumo Durasi: 101 menit

Kenangan tentang Didi Kempot akan diabadikan dalam film lucu Indonesia berjudul Sobat Ambyar. Karya monumental ini diproduseri oleh almarhum Didi Kempot.

Sayangnya sebelum resmi dirilis, sang kreator lebih dulu meninggal dunia.

Sobat Ambyar disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti.

Sobat Ambyar menceritaan tentang kisah asmara dua sejoli Jatmiko (Bhisma Mulia), dan Saras (Denira Wiguna) yang diiringi lagu-lagu puitis ciptaan Didi Kempot.

Sejumlah nama artis terkenal juga turut membintangi Sobat Ambyar yang kental bernuansa Jawa dan Campur Sari ini, seperti Mo Sidik, Asri Welas, Erick Estrada, dan debut Fransisca Saraswati Puspa Dewi alias Sisca JKT48.

Keluarga Slamet

keluarga slamet - film lucu indonesia

Sutradara: Rako Prijanto Pemain: Indro Warkop, Desy Ratnasari, Onadio Leonardo, Widyawati Durasi: TBD

Satu lagi film lucu Indonesia yang akan tayang tahun 2021, yaitu Keluarga Slamet karya sutradara Rako Prijanto.

Sejumlah artis ternama didapuk sebagai pemeran, antara lain, Indro Warkop, Desy Ratnasari, Onadio Leonardo, Widyawati Abun Sungkar, Aurora Ribero dan Wulan Guritno.

Film lucu tahun 2021 yang berada di bawah naungan Falcon Pictures ini merupakan remake dari film India berjudul ‘Badhaai Ho’.

Di negeri aslinya film ini diperankan oleh Gajraj Rao, Neena Gupta dan Ayushmann Khurrana. Keluarga Slamet mengusung cerita drama keluarga yang dibalut dengan komedi.

Dikutip dari salah satu media online, Frederica selaku Produser Falcon Pictures sangat ingin mendulang sukses yang sama dari kesuksesan ‘Badhaai Ho’ di India.

Menurutnya, cerita Keluarga Slamet sangat erat dengan kebudayaan orang Indonesia. Sehingga Ia memprediksi film lucu ini Keluarga Slamet akan mudah diterima oleh penonton.

Dengan rekomendasi film Indonesia di tahun 2021 dengan ragam yang berbeda, serta genre yang sangat bervariasi, para pecinta di Indonesia akan terhibur dengan adanya karya anak bangsa yang memberikan warna tersendiri bagi pecinta film.

Langsung saja nantikan film lucu Indonesia yang akan segera tayang.

***

Dapatkan informasi, review, dan rekomendasi film terbaru hanya di menonton.id. Jangan lupa untuk follow Twitter, Instagram, Facebook dan subscribe YouTube channel menonton.id untuk informasi terbaru seputar dunia film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here