5 Film Action Terbaik 2020 untuk Penikmat Adrenalin Besar

0
133
extraction - film action 2020

Industri perfilman baik dalam negeri hingga luar negeri memang sangat menarik untuk dinikmati. Dengan genre film action terbaik sering menjadi favorit para penikmat film di tahun 2020.

Dari Hollywood para fans film aksi memang sering berlomba-lomba menyaksikan di bioskop.

Berhubung hingga saat ini masih banyak terjadi penutupan, sekarang bisa menonton di TV atau langganan platform.

Di tengah pandemik ini produksi film tetap berjalan dan terbilang semakin ramai rilisan film anyar setiap bulannya.

Film action terbaik 2020 yang menyenangkan untuk ditonton

Jenis drama, komedi, horror, dan aksi atau laga merupakan jenis film yang paling umum memang disukai para pecinta film.

Berkat cerita-cerita yang diangkat sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari atau imajinasi semata, rata-rata cerita yang tersaji memang sangat menghibur.

Jenis laga atau yang melibatkan adegan orang-orang berkelahi terbilang menyenangkan untuk ditonton sekalipun suasana hati kurang enak.

Ada banyak judul yang berkeluaran dari jenis film aksi terbaru.

Berikut 5 daftar film action yang terbaik yang baru rilis dari Hollywood akhir-akhir ini dan patut kamu tonton nanti.

Spenser Confidential (2020)

spenser confidential - film action 2020

Sutradara: Peter Berg Pemain: Mark Wahlberg, Winston Duke, Alan Arkin, Iliza Shlesinger, Bokeem Woodbine Negara: Amerika Serikat Durasi: 111 Menit

Film ini jadi salah satu film action terbaik 2020 yang wajib kamu nikmati meski masih di rumah aja. Hiburannya akan mengundang adrenalin penonton ikut tertantang.

Baru di rilis tanggal 6 Maret tahun 2020 lalu, ceritanya juga mengandung unsur komedi yang kocak ditonton.

Film aksi dari Amerika Serikat ini disutradarai oleh Peter Berg dan dibintangi pemerannya Mark Wahlberg, Winston Duke, Iliza Schlesinger, Alan Arkin serta Post Malone.

Keseluruhan film ini membahas perjalanan mantan polisi bermasalah baru saja keluar dari kantor polisi. Kebiasaan sang polisi yang usil saat menghadapi sebuah kasus membuatnya memiliki musuh.

Sehabis keluar dari penjara, Spenser berencana mengungkapkan misteri akan kejadian yang telah menimpanya.

Merasa bahwa dia perlu membalaskan dendam ke pada orang-orang yang berbuat jahat sebelumnya membuatnya malah menemui banyak masalah.

Ternyata yang dihadapinya bukan sesederhana rencana dan perkiraannya sehingga banyak hal rumit yang harus dipecahkan Spenser.

Penjahat lawannya dalam film action terbaik ini adalah para bos besar yang membuat Spenser kewalahan menghadapi mereka.

Bad Boys For Life (2020)

bad boys for life

Sutradara: Adil & Bilall Pemain: Will Smith, Martin Lawrence, Paola Núñez, Vanessa Hudgens, Joe Pantoliano Negara: Amerika Serikat Durasi: 124 menit

Merupakan film aksi buddy cop komedi dari Amerika yang rilis 17 januari 2020 lalu dan lanjutan dari film serupa sebelumnya, di mana film ini merupakan trilogi dengan pemain serupa dari awal.

Pemerannya ialah Will Smith bersama Martin Lawrence, cerita film ini sangat menyenangkan untuk ditonton.

Kalau kamu penikmat film komedi dan aksi, kamu wajib menyelesaikan semua sekuel film action terbaik 2020 ini mengisi waktu luang.

Dalam ceritanya Mike dan Marcus Burnett memiliki perselisihan mengingat bahwa keduanya sudah tua. Marcus ingin berhenti dan benar-benar ingin menyudahi pekerjaannya sebagai polisi.

Banyaknya risiko dan waktu bersama keluarga yang kurang membuat Marcus awalnya sudah bertekad akan pensiun.

Cukup kontras dengan kondisi sahabatnya yakni Mike yang masih sangat berapi-api memberantas kejahatan dan bertugas sebagai polisi.

Melihat semangat temannya ini, Marcus kemudian menjadi meragukan keputusannya terlebih dia yang masih bingung akan rencananya setelah pension.

Diapun seperti biasa, meminta saran dan bantuan sahabatnya Mike untuk membawanya keluar dari masalah yang dihadapi.

Free Guy (2020)

free guy

Sutradara: Shawn Levy Pemain: Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, Taika Waititi Negara: Amerika Serikat Durasi: –

Termasuk film action terbaik 2020 serta mengusung fiksi ilmiah, Free Guy yang rilis 11 Desember 2020 ini juga menarik menjadi salah satu tontonan bersama keluarga.

Film yang juga ada unsur komedinya ini dibesut oleh Sean Levy dengan aktor pemerannya Ryan Reynolds, Jody Comer, Joe Keery, dan pemain lainnya menambah asyik film ini.

Guy yang diperankan Ryan sebagai teller bank memulai cerita dengan mengetahui fakta bahwa ternyata dia bukan manusia biasa.

Guy ialah seorang pemain latar dari sebuah video game dan juga menyadari bahwa hidupnya diatur atau dikendalikan orang lain.

Dari sini Dia kemudian berniat mengubah jalan cerita hidupnya dengan melakukan hal sesuai keinginannya.

Tidak terima bahwa hidupnya tidak bermakna, Guy merencanakan hidupnya sendiri sesuai hal yang diyakininya hingga menjadi orang bebas.

Mengetahui bahwa ternyata dia punya kekuatan dan kendali akan hidupnya, dalam film action terbaik ini, Guy menjadi orang yang berguna dan mau membantu orang disekitarnya.

Di dunia baru ini, ia melihat bahwa tidak ada batasan sehingga menjalani kehidupannya secara bebas sebelum terlambat.

Extraction (2020)

extraction - film action 2020

Sutradara: Sam Hargrave Pemain: Chris Hemsworth, Randeep Hooda, Golshifteh Farahani, Pankaj Tripathi, David Harbour Negara: Amerika Serikat Durasi: 117 menit

Judul film action terbaik 2020 selanjutnya ini keluar tanggal 24 April tahun 2020 yang juga mengusung tema thriller sehingga cukup mengerikan bagi Sebagian orang.

Dibawakan oleh pemeran Chris Hemsworth dan sang sutradara Sam Hargrave cerita yang diangkat dari novel ini patut ada di daftar film aksi tontonan kamu berikutnya.

Menceritakan seorang tentara bayaran yang memiliki misi untuk menyelamatkan penculikan seorang anak laki-laki oleh bos pengedar narkoba India.

Tyler Rake akan menghadapi tantangan yang mengancam nyawanya. Berhadapan dengan gembong penjahat yang paling disegani membuat misi ini cukup mustahil bagi Tyler.

Sekuel film ini rencananya akan dibuat dalam waktu dekat.

Tenet (2020)

tenet - film action 2020

Sutradara: Christopher Nolan Pemain: John David Washington, Elizabeth Debicki, Robert Pattinson, Kenneth Branagh, Michael Caine, Dimple Kapadia Negara: Inggris, Amerika Serikat Durasi: 150 menit

Salah satu film action terbaik yang banyak ditunggu-tunggu penikmat film aksi, Tenet akhirnya dirilis tanggal 3 September 2020 lalu.

Mengusung tema laga dan sains, film yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Nolan ini mendapat penilaian beragam dari penontonnya.

Jika suka aksi Robert Pattinson, kamu wajib coba menonton aktingnya di cerita ini. Jalan cerita yang banyak menimbulkan pertanyaan penonton membuat ceritanya unik dan fresh.

Ceritanya mengusung petualangan seorang agen rahasia yang berencana memanipulasi aliran waktu untuk mencegah terjadinya peperangan di dunia yang ketiga.

Ceritanya bukan sebatas aksi, namun beberapa adegan disajikan dramatis dalam upaya menyelamatkan umat manusia.

Karena menyangkut nasib banyak orang, film ini memang dibawa dengan topik yang rumit dan terbilang berat hingga membuat bingung.

Hingga penghujung film, masih banyak pertanyaan yang mengganjal penonton, sehingga menarik mengikuti perjalanan ceritanya.

Tenet memang besutan pertama dari Nolan sehingga penikmat masih cukup baru dengan hasil seperti ini.

Berbagai film action terbaik 2020 memang tidak pernah sepi peminat. Meskipun masih banyak bioskop yang ditutup akibat pandemic, produksi film action terus berjalan dengan lancar.

Kamu bisa melihat sendiri bagaimana berbagai film action terbaik ini disajikan dengan baik.

***

Baca informasi, review, dan rekomendasi film lainnya hanya di menonton.id. Jangan lupa juga untuk follow Twitter, Instagram, Facebook dan subscribe YouTube channel menonton.id untuk informasi terbaru seputar dunia entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here