Johnny Depp Diminta Mundur dari Fantastic Beasts 3

1
106
johnny depp - fantastic beasts

Aktor kenamaan Johnny Depp mundur dari proyek film series Fantastic Beasts. Di sana, ia merupakan pemeran utama tokoh antagonis Gellert Grindelwald.

Keputusan Johnny Depp yang mundur dari film ketiga Fantastic Beasts ini tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Dalam pernyataannya yang dirilis di akun Instagram, Johnny depp menyebutkan bahwa ia diminta untuk mundur dari peran tersebut oleh pihak Warner Bros. Pictures. Ia kemudian menghormati dan menyetujui permintaan tersebut.

Karakter yang diperankannya muncul sejak film pertamanya, di mana ia hanya menjadi kameo. Sementara di film kedua, ia merupakan karakter antogonis utama, layaknya Voldemort di franchise Harry Potter.

Pihak studio sudah ditekan selama bertahun-tahun untuk mendepak Depp. Tapi keputusan pengadilan Inggris yang tidak mengabulkan kasus pencemaran nama baiknya mungkin berhubungan dengan keputusan ini.

Depp, dalam pernyataannya juga menyebut ia berencana untuk mengajukan banding atas keputusan ini. Selain juga berusaha akan membuktikan bahwa tuduhan terhadapnya adalah salah.

Warner Bros. sendiri sudah mengeluarkan penyataan terpisah tentang berita ini. “Kami berterima kasih atas kerja keras Johnny dalam film-filmnya hingga kini.”

Fantastic Beasts 3 sendiri kini sedang dalam tahap produksi, dan peran Grindelwald akan ganti.

Rencananya film ini akan dirilis di seluruh dunia pada musim panas tahun 2022.

https://www.instagram.com/p/CHQXHimJvAC/

***

Ikuti terus perkembangan dunia film dan TV series hanya di menonton.id. Follow juga menonton.id di Twitter, Instagram, dan Facebook untuk beragam info terbaru.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here